Tom Cleverley Akui Performa Mediokernya Musim Ini

Tom Cleverley Akui Performa Mediokernya Musim Ini

Tom Cleverley Akui Performa Mediokernya Musim Ini – Tom Cleverley, gelandang Manchester United itu telah mengakui bahwa beberapa penampilannya hanya dinilai “rata-rata” musim ini – tetapi mengatakan ia akan bermain lebih baik jika ia adalah pilihan otomatis.

Cleverley, yang datang dari bangku cadangan pada kemenangan 1-0 di Liga Champions pada hari Selasa atas Shakhtar Donetsk, telah memulai menjadi pemain alternatif baru pilihan David Moyes.

Tapi dia menerima bahwa dia cukup sering tidak bermain pada potensi terbaiknya dalam musim ini sebagai lini tengah United, terutama dalam ketiadaan Michael Carrick yang tengah berjuang dari cedera yang di alami.

Dia mengatakan kepada United Review: “Saat ini saya merasa seperti mempunyai hal lebih yang harusnya bisa saya berikan. Saya punya beberapa game yang hanya memiliki nilai rata-rata, beberapa lebih dari yang saya inginkan.”

“Tapi saya merasa tahun lalu seperti saat ini adalah ketika saya meberikan bentuk terbaik saya musim ini, ketika kami bermain setiap beberapa hari.”

“Saya tipe pemain yang lebih suka itu dan, jika saya bisa masuk ke irama permainan tim, maka mudah-mudahan saya dapat menambahkan lebih dari sekedar penampilan, saya juga dapat menambahkan beberapa pertunjukan yang menonjol.”

Cleverley merasa dua menampilkan terbaiknya datang pada bulan Agustus, ketika United mengalahkan Swansea 4-1 dan kemudian saat Setan Merah bermain imbang 0-0 dengan Chelsea.

Dia menambahkan: “Saya merasakan Chelsea di kandangnya, bertahan sangat baik dan taktis, adalah kinerja yang matang, dan saya pikir saya memiliki permainan yang sangat baik di Fulham sebelum benturan di kepala membuat saya mengalami penglihatan ganda dan saya harus keluar dari pertandingan.”

“Saya akan memilih kedua pertandingan itu, dan kinerja tim yang sangat bagus di Swansea pada hari pembukaan, sebagai penampilan saya yang terbaik sejauh ini.”

Pemain yang masih berusia 24 tahun ini telah bergantian dengan Phil Jones, Ryan Giggs dan Marouane Fellaini menjadi pusat di lini tengah United sejak Carrick absen karena cedera Achilles.

Dia berkata: “Setiap tim di dunia yang memiliki Michael Carrick akan merasa rugi ketika dirinya mengalami cedera yang panjang. Tapi itu telah memberikan kesempatan bagi pemain lain untuk bermain dan melangkah ke dalam pertandingan.”

Selama empat bulan pertama musim ini Cleverley telah menjadi sosok penting bagi kedua timnas Inggris dan Manchester United.  Dia juga menyatakan bahwa permainannya akan tergantung dengan siapa dirinya akan berpasangan.

“Ya, pasti. Kadang-kadang jika saya bermain dengan Jonah [Jones] atau Carras, mereka akan bermain lebih dalam. Atau jika saya dengan Felli atau Giggsy, maka saya yang akan mengambil peran lebih dalam. Jadi itu tidak berubah dengan siapa anda bermain. Tapi kami sudah bermain cukup game sekarang bagi kita untuk mempelajari dan mengerti gaya masing-masing.”