Suarez dan Henderson Perlu Melindungi Dari Diri Mereka Sendiri

Suarez dan Henderson Perlu Melindungi Dari Diri Mereka SendiriSuarez dan Henderson Perlu Melindungi Dari Diri Mereka Sendiri – Glen Driscoll yakin Luis Suarez dan Jordan Henderson perlu “melindungi dari diri mereka sendiri” karena keduanya memiliki keinginan untuk bekerja setiap hari di klub.

Dalam sebuah wawancara dengan situs resmi Liverpool, Glen Driscoll mengaku bahwa hari istirahat dimasukkan ke dalam jadwal pemain untuk meminimalkan risiko kelelahan.

Suarez, yang oleh Driscoll digambarkan sebagai “tak henti-hentinya”, telah mencetak 23 gol sejak kembali pada bulan September, sementara Henderson telah tampil dalam setiap pertandingan Liga Inggris untuk sisi Brendan Rodgers.

Namun, Driscoll menekankan bahwa hari istirahat adalah hal yang terpenting untuk mengekang keinginan Henderson dan Suarez untuk bekerja, karena mereka harus mencegah risiko cedera dan memungkinkan untuk kedua pemain untuk “terbang” selama pertandingan.

Di situs resmi klub tertulis sebuah pernyataan Driscoll: “Apa Henderson dan Suarez memiliki kesamaan adalah kami percaya bahwa mereka adalah dua pemain yang membutuhkan perlindungan dari diri mereka sendiri. Mereka akan mengambil pilihan untuk tidak pulih jika kita memberikannya kepada mereka dan bekerja setiap hari di antara pertandingan.”

“Luis adalah fenomena. Dia memiliki drive yang tak ada henti-hentinya dan mentalitas tetapi juga sangat kuat secara intrinsik.”

“Anda harus mengagumi etos kerja mereka dan keinginan tapi pengalaman mengatakan kepada kita jika mereka melakukan ini, itu akan merugikan kinerja mereka dan meningkatkan risiko cedera.“

“Jika kita tidak periodise pemain tepat, tidak memberi mereka dua hari pemulihan, dan tahap persiapan dua hari yang mengarah ke permainan, yang lebih ringan, kita akan beresiko pemain datar lapisan.”

“Ada saat-saat lain dalam seminggu ketika kita bisa membiarkan mereka terbang, dan untungnya mereka pasti melakukan hal itu di pertandingan saat ini.”

Sementara itu kapten Liverpool Steven Gerrard telah mengatakan agar rekan setimnya untuk memastikan kontroversial keluar Piala FA mereka tidak akan menggagalkan musim mereka.

Gerrard berpendapat Liverpool harusnya mendapatkan tendangan pinalti ketika Luis Suarez dilanggar di dalam area oleh Alex Oxlade-Chamberlain, namun wasit Howard Webb dianggap menggagalkannya.

Rodgers menggambarkannya sebagai pelanggaran yang “terang-terangan”, sementara Gerrard sendiri menyebutnya sebagai “menghalangi”. Tetapi fokus kapten Liverpool sekarang untuk memastikan bahwa klub mengamankan tempat di Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2009.

The Reds menempati posisi keempat di Liga Premier tetapi hanya tiga poin dari Tottenham yang menempati posisi kelima.

Gerrard mengatakan di Liverpool Echo: “Cara kami bermain saat ini, kami cocok untuk siapa saja. Penyerang kami terlihat begitu berbahaya dan kami menciptakan peluang lebih dari cukup untuk memenangkan pertandingan.”

“Orang-orang bicara tentang kami menjadi sisi atas dan memang demikian Kita perlu untuk bangkit kembali dengan cepat. Itulah yang klub papan atas lakukan setelah kemunduran.”

“Mereka tidak merasa kasihan bagi diri mereka sendiri, mereka melihat ke masa depan dan fokus untuk mendapatkan kembali ke jalan kemenangan. Saya tahu bahwa keluar dari cup tidak akan memiliki dampak negatif pada liga.”