Steven Gerrard Cepatlah Pulih !

Steven Gerrard Cepatlah Pulih !

Steven Gerrard Cepatlah Pulih ! – Pelatih Liverpool yaitu Brendan Rodgers yang memang dapat mengonfirmasi bahwa Steven Gerrard nantinya akan dapat menepi hingga nantinya Januari 2014. Gerrard saat ini memnag mengalami cedera hamstring yang mana saat laga The Reds kontra saat bersama dengan West Ham United pada tanggal 7 Desember yang lalu.

Steven memang seperti yang memang dikabarkan akan adanya absen selama adanya empat pekan atau lebih. Dia nantinya akan menjalani adanya sebuah perawatan intensif untuk beberapa pekan nantinya yang akan datang dan semoga nantinya dia akan bisa untuk dapat kembali lebih cepat dari waktu yang memang dapat diperkirakan. Pada saat jadwal pertandingan dalam Premiere League yang selanjutnya nantinya The Reds akan dapat berlaga kontra dari Tottenham Hotspur, Cardif City,Manchaster City dan juga Chelsie. Rodgers pun nantinya sangat berharap nantinya agar adanya masa pemulihan yang dilakukan oleh Kapten Liverpool ini dapat melakukan adanya waktu yang lebih cepat lagi karena memang tenaganya saat ini memang sangat dibutuhkan oleh tim.

Kehadiran dari Gerrard pada saat berada dalam lini tengah dari klub The Reds belum dapat tergantikan. Stevie G memang panggilan yang akrab selalu bisa untuk menurunkan adanya pemain Rodgers dalam Premier League yang memang sudaj melewatkan adanya waktu selama pekan ke 15. Kontribusinya memang nantinya akan dapat menyuplai adanya bola-bola yang matang dalam adanya skema yang nantinya akan dapat menyerang adanya klub Liverpool yang memang sangat krusial. Dalam klub dan juga Premier League nantinya akan terjadi hingga pekan ke 15. Gerrard adalah salah satu raja assist. Enam assist memang saat itu mampu untuk ia ciptakan sejajar dengan adanya assist dari gelandang Arsenal ini, yaitu Mesut Oezil.

Liverpool saat ini memang duduk dalam posisi runner up dengan adanya perolehan poin yaitu 30, terpaut yaitu dengan lima poin dari klub Arsenal yang nantinya akan dapat bertengger dalam posisi puncak. Namun memang ternyata urusan dari adanya produktivitas dari gol ini nantinya akan dilakukan oleh Liverpool untuk yang nomor satu. 34 Gol ini nantinya akan mampu untuk disarangkan para penggawa dari The Reds ini dalam kandang lawan, tiga yang diantaranya memang nantinya adalah miliki dari pemain Steven Gerrard. Tak Heran bahwa saat ini kedatanganya dalam lapangan hijau memang sangat ditunggu lama.

Cedera yang dialaminya memang memakan adanya waktu yang sangat lama sehingga ia tidak dapat bermain selama empat hingga enam pekan. Klub nantinya akan terus untuk memantau bagaimana perkembangan dari pemain ini nantinya. Klub berharap nantinya pemain ini akan segera sembuh dan dapat membela klubnya kembali dalam pertandingan yang selanjutnya nanti.