SBOBET News Holtby Bela Pelatih Baru Tottenham

SBOBET News Holtby Bela Pelatih Baru Tottenham

SBOBET News Holtby Bela Pelatih Baru Tottenham – Mantan pemain lini tengah Blackburn itu telah berhasil mencetak satu kemenangan, satu hasil timbang dan juga satu kekalahan semenjak dirinya bertugas di dalam skuat tim tim utama dan pemain yang berasal dari Jerman itu percaya dan yakin bahwa bos barunya itu sudah memiliki satu awalan yang cukup berat.

Pemain lini tengah Tottenham Hotspur itu adalah Lewis Holtby yang meminta kepada pihak klub untuk memberikan kepada kepala pelatih mereka yang baru yaitu Tim Sherwood waktu yang lebih banyak untuk bisa beradaptasi dengan klub.

Pelatih yang berusia 44 tahun itu ditempatkan sebagai pelatih sementara mengenai segala sesuatu yang berhubungan dengan tim utama di White Hart Lane setelah pelatih Spurs yaitu Andre Villas Boas harus membayar harga yang mahal karena penampilan Spurs yang tidak konsisten, sebelum kemudian akhirnya Sherwood dihadiahi sebagai pelatih tetap dengan durasi kontrak selama 18 bulan pada hari Senin kemarin.

Pertandingan kontra West Ham yang selesai dengan kekalahan 2-1 di Piala Capital One kemudian diikuti dengan satu kemenangan atas Southampton dan juga satu hasil imbang dengan West Brom di Liga Premier Inggris merupakan satu pembukaan yang masih belum jelas akan tugas yang dilakukan oleh mantan pemain lini tengah tersebut.

Akan tetapi Holtby percaya dan yakin bahwa skuat akan segera memberikan respon atas metode yang diterapkan oleh Sherwood, dan pemain tersebut juga memberikan satu pujian atas pengaruh yang menenangkan yang telah diberikannya kepada tim.

“Bos itu masih baru di sini dan dia masih berusaha untuk memasukkan pemikiran yang dia miliki ke dalam tim dan kami harus menancapkan hal tersebut.”

“Kami harus memasukkan 100 persen dedikasi untuk itu. Saya piker dia memiliki satu opini akan sepak bola yang bagus dan juga gaya permainan dia itu bagus.”

“Dia menyukai untuk bermain sepak bola dengan maju ke depan dan menyerang. Kami harus memberikan dirinya beberapa waktu lebih lama lagi karena itu tidak mudah sama sekali untuk masuk ke dalam satu fase yang sangat sibuk dari satu klub sepak bola ketika kamu sedang menjalani satu suasana natal.”

“Kamu tidak memiliki cukup banyak waktu untuk bisa berlatih. Semua penghargaan patut diberikan kepada dia – dia sudah berhasil membuat segala sesuatu menjadi jauh lebih tenang. Hal-hal yang mana berusaha dia berikan kepada kami, itu semua benar-benar bekerja.”

Tottenham Hotspur akan menjadi tuan rumah di White Hart Lane pada hari Minggu besok ketika bertemu dengan Stoke City, berusaha untuk mengakhiri satu perjalanan buruk di rumah sendiri yang mana dalam empat laga terakhir di depan penonton sendiri, Spurs belum pernah mendapatkan kemenangan di Liga Premier Inggris SBOBET News.