SBOBET News Casillas Mungkin Hengkang Ke Arsenal Atau CIty

SBOBET News Casillas Mungkin Hengkang Ke Arsenal Atau CIty

SBOBET News Casillas Mungkin Hengkang Ke Arsenal Atau CIty – Selain bersiap untuk kehilangang sosok Xabi Alonso pada bulan Juni mendatang, Real Madrid tampaknya juga harus bersiap untuk kehilangan salah satu legenda hidupnya, Iker Casillas. Setelah belum juga mendapat kesempatan bermain di akang La Liga Primera karena kalah bersaing dengan Diego Lopez, Casillas membuka kemungkinan hengkang dari Santiago bernabeu pada bulan Juni 2014 mendatang.

Harian AS mengabarkan  jika saat ini dua klub Liga Primer Inggris yakni Arsenal dan Manchester City siap menampung Iker Casillas menyusul rencana sang penjaga gawang yang ingin bermain di klub asal Inggris suatu saat nanti. Kedua tim tersebut saat ini menjadi kandidat terkuat yang akan mendapat jasa pemain paling senior di tubuh Real Madrid ini.

Walau sejak musim lalu selalu menjadi pilihan nomor dua di Real Madrid, Iker Casillas masih bersabar dan tetap setia membela klub yang sudah dibelanya sejak kecil ini. Kedatangan Carlo Ancelotti sebagai manajer baru Real Madrid menggantikan Jose Mourinho sepertinya tidak mengubah situasi Casillas. Musim ini, Casillas hanya diturunkan dalam laga Copa del Rey dan Liga Champions sementara untuk penjaga gawnag utama Real Madrid di La Liga Primera, Ancelotti lebih memilih Diego Lopez. Ini sesuai dengan kebiasaan Ancelotti yang lebih menyukai memasang penjaga gawang dengan postur tinggi menjulang.

Tapi dengan semakin dekatnya perhelatan Piala Dunia 2014 pada bulan Juli mendatang di Brasil, Iker Casillas tentunya sudah memikirkan rencana masa depannya. Apalagi dia adalah kapten tim nasional Spanyol dan kondisinya yang tidak terlalu sering diturunkan akan membuatnya mengalami penurunan kualitas. Oleh sebab itu bulan Juni akan menjadi momentum yang tepat bagi Casillas untuk mencari klub baru.

Manchester City sendiri seolah menawarkan banyak kemewahan agar San Iker mau bergabung dengan mereka. Manuel Pellegrini, manajer Manchester City mengaku saat ini dirinya masih belum puas dengan penampilan penjaga gawang utama mereka, Joe Hart yang kerap melakukan blunder dalam beberapa laga di awal musim.

Arsenal sendiri sebenarnya tidak memiliki masalah di posisi penjaga gawang. Penampilan penjaga gawang utama mereka, Wojciech Szczesny cukup baik. Tapi Arsene Wenger tentu juga tidak akan menolak jika memiliki kesempatan untuk merekrut penjaga gawang seperti Iker Casillas yang memiliki jiwa kepeminpinan yang sangat baik di lini pertahanan.

Iker Casillas sendiri masih memiliki kontrak sampau tahun 2017 bersama Real Madrid dengan gaji 7 juta euro semusim. Penampilan Iker Casillas musim ini juga cukup bagus karena rata-rata hanya kebobolan satu gol setiap 161 menit sedangkan Diego Lopez rata-rata dibobol gawangnya setiap 72 menit SBOBET News.