Ronaldo Berikan Pujian Kepada Bale Dan Ancelotti

Cristiano Ronaldo and Gareth Bale

Ronaldo berikan Pujian Kepada Bale Dan Ancelotti – Hubungan pemain andalan kubu klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan pemain yang baru dai datangkan oleh Los Blancos pada bursa transfer musim panas lalu bernama Gareth Bale memang sudah sempat di kabarkan tidka begitu harmonis. Akan tetapi pada belakangan ini mereka itu sudah memberikan sanggahan mengenai kabr tersebut itu. Dengan seiring berjalannya waktu, pemain timnas Portugal tersebut itu justru melayangkan pujian kepada rekan barunya itu.

Eks pemain Manchester United tersebut itu mengungkapkan bahwa Bale itu merupakan pemain yang sangat menakjubkan. Dia memang terlihat sedikit lambat dengan permasalahan cedera yang di alaminya dan juga masalah kecil lainnya. Ini memang sungguh sangat normal karena pemain tersebut itu tidak bisa mengikuti pra musim alu. Setelah itu dia juga berada di bawah tekanan yang banyak sekali.

Itu memang telihat sangat sulit, akan tetapi saya berfikiran bahwa dia itu pada saat ini sudah dalam cara yang lebih baik, dia itu bisa berintergrasi lebih baik lagi di dalam tim barunya. Banyak orang seperti dia itu dan para fans juga para pemain yang menginginkan dia berada di sini seperti sekarang ini. Say aberharap bahwa pemain tersebut itu nantinya bisa membantu kami mendapatkan banyak gelar juara pada musim ini.

Tidak hanya Bale saja yang mendapatkan pujian dari pemain yang kerap mendapatkan julukan CR7 tersebut itu, pemain yang pada saat ini menjadi calon kuat sebagai pemain terbaik dunia tahun ini juga tidak lupa memberikan pujian kepada pelatih timnya yakni bernama Carlo Ancelotti. Sosok pelatih yang berasal dari Italia tersebut itu di timnya jika di mata Ronaldo merupakan sebuah hal yang memang sangat tepat pada saat ini. Karena bagi dirinya sendiri memang pelatihnya itu merupakan seorang pelatih tim yang sudah tahu betul bagaimana cara menangani sebuah klub besar seperti Real Madrid.

Saya merasa senang bisa bekerja untuk pelatih sekelas Ancelotti. Pelatih tersebut itu memang seseoarang yang sangat fantastis sekali. Sebelum meniti karir sebagai pelatih, dia itu memang seorang pemain, dengan itu maka dia sudah thau betul bagaimana caranya untuk bisa mengolah tim kami ini menjadi sebuah tim yang solid dan kuat. Saya telah belajar banyak sekali dari dia dan saya ini juga sudah belajar banyak juga dari para stafnya yang memang sangat bagus.

Dengan adanya rasa kenyamanan ini lah lantas CR7 mengungkapkan bahwa dirinya itu mengaku menjadikan hal ini sebagai alasan yang utama mengapa dirinya memutuskan untuk menyetujui memperpanjang kontrak bersama El Real dan kemudian menginginkan untuk bisa mengakhiri karir sepak bolanya bersama klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.