Pujian Zidane Untuk Ronaldo

Pujian Zidane Untuk RonaldoPujian Zidane Untuk Ronaldo – Asisten pelatih Carlo Ancelotti di Real Madrid, yakni Zinedine Zidane memberikan apresiasinya kepad asalah satu pemain sayap di klub Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo sebagai sosok yang sangat bertalenta serta jenius.

Zidane juga memiliki harapan agar Cristiano Ronaldo akan sanggup melanjutkan tren positif yang telah di bangunnya bersama dengan klub Real Madrid di level tim nasional Portugal di ajang Piala Dunia 2014 mendatang.

Pemain yang saat ini menginjak usia 29 tahun tersebut memang tengah menjalani salah satu musim terbaik di sepanjang kariernya, setelah dirinya tercatat berhasil menobatkan diri sebagai peraih gelaran pemain terbaik di dunia Ballon d’Or di tahun 2013, dirinya juga terus membuktikan ketajamannya dengan total mencetak 54 gol untuk Real Madrid sejauh ini dan mengantarkan Real Madrid menjuarai kompetisi Copa Del Rey sekaligus mencapai babak puncak kompetisi Liga Champions Eropa musim ini, dimana pada final yang akan di selenggarkan para pekan mendatang, mereka akan di tantang oleh Atletico Madrid.

Cristiano Ronaldo sendiri menjadi salah satu sosok keberhasilan tim nasional Portugal dalam putaran final kompetisi Piala Dunia tahun 2014 ini setelah meraih kemenangan dengan skor 4 – 2 atas tim nasional Swedia di partai play off.

Mengingat kontribusinya di level klub maupun juga di level internasional bersama dengan tim nasional Portugal, tidak heran seandainya sejumlah pihak termasuk Zinadine Zidane mengungkapkan pujiannya kepada Cristiano Ronaldo saat ini, dan juga memberikan harapan kepada Ronaldo bisa unjuk gigi di ajang Piala Dunia mendatang.

“Ronaldo merupakan pemain dengan talenta yang menarik. Kami telah melihatnya berlatih setiap hari di Real Madrid dan saya percaya bahwa dirinya merupakan sosok yang jenius,” ungkapnya.

“Saya tidak melihat sebuah alasan mengapa dirinya tidak bisa membawa performa yang telah dirinya sajikan di level klub di ajang Piala Dunia, Segala yang telah dirinya capai di sini sangatlah menakjubkan. Dirinya merupakan yang tebaik menurut kami, dan saya mempunyai alasan untuk percaya bahwa sosok Ronaldo akan bersinar di ajang Piala Dunia,” pungkas Zinedine Zidane memberikan doannya untuk Ronaldo dan Portugal.

Memang Cristiano Ronaldo merupakan pemain andalan di klub Real Madrid sepanjang musim ini dengan kontribusi besar yang telah diberikannya kepada klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut, hal yang sama juga dirinya berikan untuk tim nasional Portugal, dimana dirinya menjadi jantung dari permainan level tim nasional negarannya tersebut selama ini, terbukti dari keberhasilan tim nasional Portugal kala melakoni kompetisi Euro pada tahun 2012 silam, dimana Cristiano Ronaldo memengang peranan yang sangat besar yang berhasil membawa Portugal melangkah ke babak semifinal kompetisi tersebut.