Prediksi Bola Jitu Zidane Jagokan Ribery Raih Gelar Ballon d’Or Tahun Ini

Prediksi Bola Jitu Zidane Jagokan Ribery Raih Gelar Ballon d’Or Tahun Ini

Prediksi Bola Jitu Zidane Jagokan Ribery Raih Gelar Ballon d’Or Tahun Ini – Pemain legendaris tim nasional Prancis dan juga Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan bahwa dirinya menjagokan pemain Bayern Muenchen asal Prancis Frank Ribery untuk bisa meraih gelar bergengsi Ballon d’or pada tahun ini.

Menurut Zidane penampilan impresif yang diperlihatkan oleh Ribery pada musim lalu bersama Bayern Muenchen sehingga akhirnya mampu membawa tim asal Jerman tersebut meraih treble winners tersebut menurutnya sangat layak diganjar dengan penghargaan Ballon d’or pada tahun ini. terlebih nama Ribery pun telah di anugerahi penghargaan lainnya pada tahun ini yakni gelar sebagai pemain terbaik Eropa karena mampu memberikan gelar juara Liga Champions Eropa pada musim lalu bagi Bayern Muenchen.

Kala itu pengumumaman yang dihelat bersamaan dengan undian grup Liga Champions Eropa tersebut menunjuk nama Frank Ribery sebagai pemain terbaik Eropa mengalahkan dua pemain yang pada musim – musim sebelumnya selalu mendominasi gelar sebagai pemain terbaik di Eropa yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Menurut Zidane mampu mengalahkan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Andres Iniesta dalam perebutan gelar sebagai pemain terbaik di Eropa telah menunjukan bahwa Ribery memang memiliki kualitas sebagai pemain terbaik di Eropa dan ia pun yakin bahwa Ribery akan mampu meraih gelar Ballon d’or pada tahun ini dan kembali mengalahkan Ronaldo dan Messi dalam perebutan gelar tersebut.

“Saya jelas menjagokan Frank Ribery sebagai peraih penghargaan Ballon d’or pada tahun ini. bukan karena saya memiliki kewarganegaraan yang sama dengan dia namun lebih karena dia memang layak untuk mendapatkan gelar tersebut. permaian nya pada musim lalu bersama Bayern Muenchen telah mampu membuat saya yakin akan pilihan saya kepada dia. Permainannya di atas lapangan dan juga kepribadiannya di luar lapangan yang jauh dari berita – berita negatif membuatnya layak menjadi panutan bagi para pesepak bola di dunia. Raihan treble winners bersama Muenchen pada musim lalu tentu akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi saya mengapa saya menjagokan Ribery” ungkap mantan pemain Juventus ini.

Pada musim lalu kontribusi Ribery bagi kesuksesan Bayern Muenchen merai treble winners sangatlah besar dan sangat berpengaruh bagi tim yang pada musim lalu berhasil meriah treble winners tersebut. 11 gol dan 19 asisst yang ia ciptakan di berbagai kompetisi yang di ikuti oleh Bayern Muenchen  pada musim lalu telah membuat nama Ribery menjadi salah satu pemain yang sangat berjasa bagi Bayern Muenchen pada musim lalu. Awal bulan ini komite FIFA akan menggelar pertemuan untuk menyusun daftar – daftar nama pemain yang berhak meraih Ballon d’or pada tahun ini dan akan di umumkan pada tanggal 13 Januari 2014 mendatang Prediksi Bola Jitu.