Prediksi Bola Jitu Wenger Memacu Kualitas Pemain Muda Arsenal

Prediksi Bola Jitu Wenger Memacu Kualitas Pemain Muda ArsenalWenger Memacu Kualitas Pemain Muda Arsenal Prediksi Bola Jitu – Kendati  musim kompetisi 2013/14 akan segera bergulir di akhir pekan ini, Arsenal sama sekali belum mendatangkan pemain baru, namun pelatih Arsene Wenger tetap tidak gentar. Pelatih berkebangsaan Prancis itu ingin memaksimalkan tenaga yang ada untuk menjadi pemain berkelas dunia.

Ketua eksekutif Ivan Gazidis pada akhir musim kompetisi lalu membuat wacana bakal memberikan dana segar untuk mendatangkan pemain baru – di mana untuk kesekian kalinya mereka tidak berhasil meraih satu gelar pun – namun sejauh ini baru Yaya Sanogo yang tiba di Emirates Stadium dan itu pun berstatus bebas transfer.

Kegagalan yang paling terasa adalah ketika mereka ingin menggaet Gonzalo Higuain, yang pada akhirnya lebih memilih hijrah ke kompetisi Serie A untuk memperkuat Napoli dan belum lagi Luiz Gustavo yang memilih pindah ke Wolfsburg.

Sementara The Gunners terus berusaha untuk memboyong penyerang Liverpool Luis Suarez, di mana  penawaran baru mendekati nominal 50 juta pound untuk mengawali proses negosiasi, dan seiring dengan Luis Suarez yang kembali berlatih dengan The Reds pada hari ini Prediksi Bola Jitu.

Pemain sayap Lille Florian Thauvin merupakan salah satu pemain yang masuk dalam radar Arsenal, di samping penyerang Rumania, Ciprian Marica, setelah kontraknya di lepas oleh klub Bundesliga Schalke 04 .

Kendati hanya bermaterikan pemain-pemain muda, sebenarnya Wenger masih membutuhkan setidaknya pemain depan yang memiliki kualitas wahid, dan bukan hanya kuantitas, mengingat tantangan di musim ini kian berat.

“Anda tentu mendengar bahwa kami tidak takut untuk mengeluarkan anggaran secara besar-besaran, tetapi yang saya inginkan hanyalah pemain terbaik,” ungkap Wenger.yang mengkonfirmasikan gelandang Mikel Arteta kembali memperpanjang masa cederanya akibat cedera otot dan dipastikan tidak dapat tampil di laga perdana melawan Aston Villa.

“Pada kami, Chelsea dan Manchester United, kesulitan untuk mencari pemain berkualitas guna memperkuat komposisi tim dan susunan pemain yang tersedia pada saat ini, tetapi sekali lagi ada keterbatasan  dari pemain-pemain top yang tersedia di bursa transfer musim ini.

“Kami lebih mementingkan kualitas ketimbang kuantiti. Permintaan pertama saya adalah untuk memiliki pemain berkualitas di Arsenal Football Club. Ya, kami masih membutuhkan setidaknya dua atau tiga pemain,dan mungkin lebih, namun kami sama sekali tidak bisa berkompromi terhadap pemain berkualitas Prediksi Bola Jitu.

“Saya memahami setiap tekanan, anda memiliki begitu banyak orang frustrasi, tetapi yang terpenting adalah kualitas yang anda lakukan di atas lapangan, jadi mari kita tidak menciptakan segala bentuk tekanan ini.”

Mikel Arteta merupakan salah satu pemain yang didatangkan pada batas penutupan bursa transfer pada Agustus 2011, bersama bek Per Mertesacker, yang akan menjadi kapten pada laga debut nanti, setelah Thomas Vermaelen masih absen karena permasalahan punggung.

Sementara kedua pemain itu didatangkan pada menit-menit akhir, Yossi Benayoun tiba dengan status pinjaman dari Chelsea, keseluruhanya bekerja dengan baik, namun bek asal Brasil, Andre Santos dan pemain Korea Selatan, Park Chu-young, gagal memberikan dampak apa pun di Arsenal Prediksi Bola Jitu.