Prediksi Bola Jitu Wenger Kembali Mendapat Dana Untuk Datangkan Pemain Baru

Prediksi Bola Jitu Wenger Kembali Mendapat Dana Untuk Datangkan Pemain Baru

Prediksi Bola Jitu Wenger Kembali Mendapat Dana Untuk Datangkan Pemain Baru – Klub asal kota London Arsenal sudah sejak lama terkenal sebagai salah satu klub paling ‘pelit’ di Liga Premier Inggris karena mereka hampir jarang sekali mengeluarkan dana besar hingga puluhan juta pounds untuk mendatangkan pemain – pemain hebat kelas dunia. Bahkan karena hal ini pulalah banyak yang selalu pesimis bahwa Arsenal akan mampu mengakhiri puasa gelar juara mereka selama 8 tahun terakhir ini. namun semua itu berubah pada bursa transfer musim panas yang lalu dimana setelah didesak oleh para pendukung Arsenal untuk bisa mendatangkan pemain – pemain bintang akhirnya Arsenal pun rela mengeluarkan dana hingga 42,5 juta pounds untuk mendatangkan satu pemain kelas dunia yakni dengan mendatangkan playmaker berbakat asal Jerman Mesut Ozil.

Kedatangan Ozil pun disambut antusias oleh para pendukung Arsenal yang sudah sejak lama meniginginkan timnya kembali diperkuat oleh pemain – pemain bintang kelas dunia agar mampu menghentikan puasa gelar juara Arsenal yang sudah berlangsung cukup lama. Harapan para pendukung Arsenal pun akhirnya terwujud setelah kedatangan Ozil dan Mesut Ozil pun tak butuh waktu lama untuk bisa menjadi idola baru para penukung Arsenal dimana ia mampu menjadi salah satu pemain yang paling berpengaruh pada permainan Arsenal di awal musim ini sehingga akhirnya kini Arsenal mampu bertengger di puncak klasemen Liga Premier Inggris walau mereka sempat mengalami kekalahan di pertandingan perdana atas Aston Villa.

Arsene Wenger pun seperti baru merasakan dampak nyata dari mengeluarkan dana besar untuk membeli pemain besar bukanlah sesuatu pemborosan dan malah merupakan keuntungan besar jika si pemain tersebut bisa dengan cepat beradaptasi dengan tim dan membantu tim untuk terus meraih kemenangan demi kemenangan. Wenger pun kini tengah dikabarkan menyiapkan dana besar untuk bisa memboyong sederet pemain – pemain bintang lagi pada bursa transfer musim dingin nanti untuk kembali memperkuat Arsenal pada tengah kompetisi nanti. Sudah ada beberapa nama di dalam list Wenger untuk di datangkan pada bursa transfer musim dingin nanti namun Wenger belum mau memberikan bocoran siapa saja pemain – pemain yang akan diboyong oleh Meriam London.

“Saya disini memiliki tanggung jawab besar sebagai seorang manajer bukan hanya kepada manajemen dan juga jajara direksi tim namun saya juga merasa memiliki rasa tanggung jawab kepada fans untuk bisa kembali memberikan gelar juara yang telah lama tak mereka rasakan. Sebelumnya saya sangat berhati – hati dalam membelanjakan uang transfer pemain karena saya khawatir keuangan klub akan menjadi tidak stabil. Namun saat ini keuangan Arsenal sedang sangat baik dan saya siap menghabiskan uang untuk memboyong pemain – pemain baru pada bursa transfer mendatang” ungkap pelatih berpaspor Prancis ini Prediksi Bola Jitu.