Prediksi Bola Jitu Wenger Berkeras Arsenal Tak Akan Lakukan Pembelian Tergesa-gesa

Wenger Berkeras Arsenal Tak Akan Lakukan Pembelian Tergesa-gesa Prediksi Bola Jitu – Arsene Wenger cukup percaya diri untuk mendatangkan beberapa pemain baru ke Arsenal, namun dirinya mengaku tak akan terpaksa melakukan pembelian secara panik, menyusul deadline transfer musim panas yang akan segera berakhir di pekan depan.

Kembalinya Mathieu Flamini ke Emirates Stadium pada hari Rabu lalu menandai pembelian kedua yang dilakukan oleh Arsene Wenger sepanjang musim ini. Padahal para suporter setia the Gunners sudah mengharapkan manajer kesayangan mereka tersebut untuk lebih banyak menggunakan dana transfer yang tersedia, mengingat jendela transfer musim ini bakal segera ditutup hari Senin nanti.

Arsenal sendiri baru saja memastikan tempat mereka di babak kualifikasi grup Liga Champions untuk 16 musim berturut-turut setelah mampu mengalahkan Fenerbahce di laga play-off dengan agregat total 5-0. Namun banyak orang berpendapat bahwa Arsenal tidak memiliki cukup kekuatan yang merata di semua lini untuk bisa berlaga di empat kompetisi sekaligus.

Di sisi lain, Wenger sendiri merasa optimis dengan kemungkinan dirinya untuk mendatangkan muka baru ke klub, namun berkeras bahwa mereka hanya akan membeli pemain yang tepat daripada melakukan pembelian secara panik hanya untuk memuaskan hasrat para fans.

“Saya sangat percaya diri (untuk menarik pemain ke Arsenal)”, dalam sebuah wawancara jelang pertandingan Arsenal melawan Tottenham Hotspurs pada lanjutan Liga Inggris di hari Minggu nanti. “Kami tidak akan melakukan pembelian secara panik, itu sudah pasti. Saya tidak akan pernah panik dalam hal ini”

“Pemain yang sudah kami miliki di sini semuanya mengerti bagaimana caranya bermain sesuai dengan apa yang kami inginkan. Ini merupakan hal yang sangat penting. Saya rasa tidak ada hubungan antara harga dan kualitas dari seorang pemain”

“Tentunya akan memberikan pengaruh yang negatif jika anda kehilangan pemain terbaik anjda. Namun kami sudah bisa melalui hal tersebut beberapa kali secara konsisten”

Salah satu pemain Arsenal yang diperkirakan akan segera meninggalkan klub adalah Nicklas Bendtner, namun Wenger sendiri mengaku bahwa pemain asal Denmark itu masih menjadi bagian dari rencana yang tengah ia bangun Prediksi Bola Jitu.

Bendtner sudah menghabiskan karirnya dalam masa peminjaman sebagai pemain Sunderland dan Juventus di dua musim kompetisi terakhir. Di beberapa minggu ini, yang bersangkutan tengah dikaitkan dengan isu kepindahan ke klub EPL lain seperti Hull City dan Crystal Palace.

Pemain 25 tahun tersebut namun tampaknya masih memiliki kesempatan untuk sekali lagi mencoba bersinar di Arsenal. Tentunya itu bukan merupakan hal yang mustahil karena Bendtner sendiri sempat digadang-gadang menjadi striker terbaik yang akan meningkatkan kekuatan tim nasional Denmark Prediksi Bola Jitu.

“Kesempatan untuk dirinya pergi sangat kecil saat ini”, ujar sang manajer asal Perancis itu. “Jika dia kembali dengan performa yang baik dan cukup fit, saya akan menggunakannya di dalam skema pemainan”.