Prediksi Bola Jitu Vincent Kompany Absen Dalam Satu Bulan Kedepan

Prediksi Bola Jitu Vincent Kompany Absen Dalam Satu Bulan Kedepan

Vincent Kompany Absen Dalam Satu Bulan Kedepan Prediksi Bola Jitu – Pemain belakang Manchester City yang juga merupakan kapten tim The Citizen tersebut akhir nya dipastikan akan absen membela Manchester City dan juga negara nya tim nasional Belgia dalam satu bulan kedepan, setelah dirinya di diagnosa dokter tim Manchester City mengalami cedera pangkal paha yang harus memaksa nya istirahat untuk satu bulan kedepan untuk mengembalikan kondisi nya seperti semula lagi. Vincent Kompany yang sebelum nya di prediksikan oleh Manuel Pellegrini hanya akan absen dalam 2 – 3 minggu kedepan ternyata sedikit meleset karena akhir nya sang kapten Manchester City dan Tim Nasional Belgia tersebut harus absen selama satu bulan kedepan karena cedera pangkal paha yang di derita nya saat bermain bersama Manchester City di pertandingan perdaa Liga Premier Inggris saat Manchester City menghancurkan tim kuda hitam Liga Inggris musim lalu Newcastle United dengan skor telak 4 – 0 tanpa balas yang sekaligus langsung membawa skuad The Citizen naik ke peringkat satu walau kini telah kembali di geser oleh Chelsea yang telah memainkan dua pertandingan dan dua kali menang tersebut.

Kehilangan sang kapten tentu saja akan membuat pelatih Manchester City Manuel Pellegrini sedikit khawatir mengingat keberadaan Kompany di atas lapangan sangatlah penting bagi tim nya karena dia adalah perwakilan pelatih di atas lapangan. Meski begitu Manuel Pellegrini tetap memandang optimis pertandingan – pertandingan kedepan yang akan di lalui oleh Manchester City dalam satu bulan kedepan tanpa sang kapten Vincent Kompany. Menurut Manuel Pellegrini dirinya akan berusaha dengan sangat keras agar ketiadaan Kompany diatas lapangan tak terlalu berpengaruh kepada tim nya karena dirinya telah menyiapkan satu pemain yang akan menggantikan posisi dari Vincent Kompany sebagai pemain belakang Prediksi Bola Jitu.

“Saya sebenar nya tak ingin mengatakan hal ini karena sebenar nya jika boleh lebih baik dokter tim lah yang mengataka hal ini. Tapi bisa saya katakan saat ini bahwa pemain belakang kami Vincent Kompany mengalami cedera pangkal paha yang cukup serius dan memaksanya untuk absen bermain membela Manchester City dan Tim Nasional Belgia dalam satu bulan kedepan. Informasi tersebut langsung saya dapatkan dari dokter tim Manchester City” ungkap Pellegrini kepada media mengkonfirmasi tentang keadaan Vincent Kompany yang ternyata harus absen selama satu bulan kedepan karena cedera yang di alami nya kala bertanding menghadapi Newcastle di laga pembuka Liga Premier Inggiris. Pemain muda Manchester City Natija Nastasic di persiapkan oleh pelatih Manchester City Manuel Pellegrini untuk bisa menggantikan posisi dari Kompany setidak nya dalam satu bulan kedepan. Namun menurut Pellegrini tak menutup kemungkinan jika Natija Nastasic bisa tampil baik dia akan di berikan kesempatan bermain lebih banyak dari sebelum nya kata Pellegrini Prediksi Bola Jitu.