Prediksi Bola Jitu Villas Boas Sebut Keputusan FA Atas Torres Itu Lelucon

Prediksi Bola Jitu Villas Boas Sebut Keputusan FA Atas Torres Itu Lelucon

Prediksi Bola Jitu Villas Boas Sebut Keputusan FA Atas Torres Itu Lelucon – Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas Boas menyindir keputusan dari Football Association karena keputusan mereka yang “memalukan” dan “lucu” dengan tidak melarang Fernando Torres agar tidak bermain setelah Torres mencakar wajah Jan Vertonghen.

Pada laga hari Sabtu ketika Chelsea bertemu dengan Tottenham Hotspur, pemain timnas Spanyol itu harus dikeluarkan dari lapangan karena mendapatkan dua kartu kuning, namun pemain yang pernah membela Liverpool itu terhindar dari mendapatkan kartu merah langsung pada pertandingan tersebut.

Padahal Torres tertangkap kamera televisi telah mencakar muka dari pemain bertahan Tottenham, Vertonghen, yang mana cakaran tersebut meninggalkan bekas yang dapat dilihat oleh mata telanjang, dan memaksa FA untuk meninjau ulang insiden tersebut.

Akan tetapi, dimana ada satu offisial pertandingan yang melihat insiden tersebut, tidak ada aksi yang dapat dilakukan menurut peraturan FA, sebuah keputusan yang menurut Villas Boas sangatlah bodoh.

“Sangatlah sulit untuk mengetahui dari mana harus memulainya. Secara jelas, itu hampir termasuk sebuah keputusan yang lucu. Itu tidak masalah bagi saya pemain mana atau klub mana yang terlibat di dalamnya.”

“Tidak juga karena saya ingin dengan kata-kata saya mengubahnya menjadi sebuah pertanyaan yang mempertanyakan integritas Fernando, ataupun manajer mereka, saya hanya mencoba untuk mempertahankan posisi kami.”

“Saya pikir FA telah membuat sebuah keputusan yang hampir seperti sebuah lelucon. Itu terlihat sangat luar biasa.”

“Bagaimana kamu bisa melihat gambar tersebut, sangat jelas dan keluar keputusan tanpa hukuman, pada sesuatu (yang) mempengaruhi semua tingkah laku seorang pemain profesional?”

“Saya pikir keputusan itu adalah keputusan yang sangat memalukan. Jika komite tidak bisa menyelesaikan masalah yang memiliki gambaran yang jelas sperti itu, saya tidak berpikir bahwa itu akan menjadi sebuah contoh pertama yang bagus. Dan kami tidak meminta pihak yang lain untuk ikut menarik kembali diri mereka, para pemain menarik diri mereka sendiri. Maka itu tidak akan menjadi adil.”

“Ini adalah sebuah kompetisi dan pada akhirnya mereka akan datang dengan apa yang mereka pikir itu adalah yang paling adil untuk itu. Kami tidak ingin Fernando diskors karena itu akan membuat mereka menjadi lemah, karena pemain cadangan mereka juga sangatlah kuat, tapi saya pikir FA sudah kehilangan semua kesempatan mereka untuk memberikan sebuah pengertian pada gambar yang semua orang sudah melihatnya.”

Meskipun Villas Boas tahu bahwa dirinya tidak dapat mengubah keputusan yang sudah dibuat, akan tetapi Villas Boas yakin bahwa pasti banyak orang yang sependapat dengan dirinya, orang-orang yang tidak dapat menoleransi apa yang sudah dilakukan oleh Torres.

“Saya sangat berterimakasih pada semua mantan wasit yang dapat sedikit lebih memberikan penerangan pada orang-orang, meskipun saya pikir sebagian dari orang-orang sudah melihat insiden itu sebagai sesuatu yang tidak dapat ditoleransi di dalam sepakbola Prediksi Bola Jitu.”