Prediksi Bola Jitu Taarabt Bersiap Untuk Lakukan Tes Medis Di Fulham

Prediksi Bola Jitu Taarabt Bersiap Untuk Lakukan Tes Medis Di Fulham

Taarabt Bersiap Untuk Lakukan Tes Medis Di Fulham Prediksi Bola Jitu – Martin Jol telah mengonfirmasi bahwa playmaker QPR, Adel Taarabt akan segera melangsungkan tes medis nya di Fulham, selasa waktu setempat, untuk melengkapi proses peminjaman.

Pemain gelandang eksplosif tersebut telah melalui serangkaian konflik internal musim panas ini di Loftus Road dan berujung kepada tidak di masukanya Taarabt ke 18 pemain yang dibawa pada pertandingan pembuka melawan Sheffield Wednesday, Sky Bet Championship.

Taarabt yang sempat dihubungkan dengan rumor akan bergabung dengan tim kaya asal Perancis, Paris Saint-Germain selama musim panas berlangsung, akan tetapi diberitakan ia lebih memilih untuk kembali berlaga di Premier League, setelah masih merasakan ‘sakit’ atas degradasi tim nya musim lalu Prediksi Bola Jitu.

Pemain bertalenta asal Maroko, yang berposisi sebagai playmaker tersebut pertama kali dibawa ke Inggris oleh Martin Jol, ketika ia masih menakhodai Tottenham Hotspur.

Taarabt hanya memiliki sedikit kesempatan ketika bergabung dengan tim yang bermarkas di White Hart Lane tersebut, dan dua kali dipinjamkan ke QPR selama masa baktinya bersama Spurs. Taarabt akhirnya bergabung dengan QPR secara permanan pada tahun 2010, ketika QPR hanya perlu membayar 1 juta poundsterling untuk jasa sang pemain.

Jol mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut pada konferensi pers setelah The Cottagers ditahan imbang tim La Liga, Real Betis, pada partai persahabatan, Senin kemarin Prediksi Bola Jitu.

“Kedua klub sudah sepakat akan peminjaman sang pemain dan satu hal yang tersisa hanyalah tes medis” Jol berkata. “Apabila tes berjalan lancar, maka ia akan segera bergabung dengan kami. Tes akan dilangsungkan besok (Selasa)”.

“Saya menyukai kreatifitasnya, dan tentu saja, terkadang ia bisa mencetak banyak gol dan saya rasa ia banyak terlibat dalam proses 40 gol tim nya ketika mereka masih di Championship dulu (musim 2010/11 ketika QPR masih di divisi championship)”.

“Sama halnya seperti Dimitar Berbatov, sering kali talenta-talenta berbakat ini dilewatkan dan selalu diterpa kritik akan tetapi saya berharap untuk mengeluarkan kemampuannya agar mampu bermain bersama kami dan seluruh tim yg saat ini sudah ada”.

“Saya pikir ia akan melakukan pekerjaan fantastis bagi kami karena ia sangat bagus ketika menggiring bola Prediksi Bola Jitu”.

“Saya telah mengenalnya sejak lama. Ketika saya masih di Hamburg, saya menginginkannya namun saat itu Daniel Levy meminta jumlah uang yang terlalu banyak. Lalu ketika saya ke Ajax saya juga sempat menanyakan harganya, akan tetapi harga yang diajukan untuk dia, menurut saya terlalu mahal karena situasinya pada saat itu ia tidak memiliki jam terbang yang banyak”.

“Lalu saya terlambat karena pada akhirnya ia bergabung dengan QPR, dimana ia menemukan permainannya disana. Kenyataannya ia mempunyai nilai 10 juta pounsterling pada musim lalu, jadi saya merasa beruntung mendapatkannya sekarang dan saya harap ia akan menunjukan kemampuannya disini Prediksi Bola Jitu”.