Prediksi Bola Jitu Sukses Singkirkan Casillas Gaji Diego Lopez Naik Dua Kali Lipat

Prediksi Bola Jitu Sukses Singkirkan Casillas Gaji Diego Lopez Naik Dua Kali Lipat

Prediksi Bola Jitu Sukses Singkirkan Casillas Gaji Diego Lopez Naik Dua Kali Lipat – Manajemen Real Madrid yang terkesan dengan penampilan penjaga gawang mereka, Diego Lopez memberikan apresiasi dan penghargaan dalam bentuk kenaikan gaji bagi mantan penjaga gawang Sevilla ini. Penjaga gawang berusia 31 tahun tersebut menggandakan jumlah gaji Diego Lopez sehingga gajinya saat ini menjadi 4,5 juta euro atau sekitar 67 milyar rupiah per musim.

Real Madrid juga sudah memperpanjang durasi kontrak Diego Lopez bersama El Real untuk empat musim ke depan. Dengan demikian kontrak Lopez akan berakhir pada musim 2016/17 atau saat usianya menginjak angka 35 tahun.

Proses negosiasi kontrak Lopez sendiri berjalan dengan lancar dan tanpa ada gangguan. Penampilan Lopez selama menggantikan Iker Casillas di bawah mistar gawang Real Madrid memang membuat manajemen Madrid puas atas penampilannya. Ini pula yang membuat manajemen menilai layak jika kiper yang pernah satu kai membela tim nasional Spanyol ini mendapay kenaikan gaji menjadi dua kali lipat.

Diego Lopez adalah penjaga gawang Sevilla di awal musim lalu. Saat Iker Casillas harus absen karena cedera pergelangan tangan yang dideritanya dan penampilan kiper kedua Adan yang jauh dari memuaskan, Real Madrid mendatangkan Diego Lopez ke Bernabeu. Penampilan kiper yang pernah membela Real Madrid di level junior tersebut ternyata sangat memuaskan publik Real Madrid. Lopez bahkan sukses membuat Iker Casillas yang sudah sembuh dari cedera saat ini lebih banyak berada di bangku cadangan. Posisi utama penjaga gawang Real Madrid musim ini menjadi milik Diego Lopez. Sementara Iker Casillas harus puas mendapat jatah bermain di ajang Liga Champions saja.

Dikutip dari Inside Futbol, Carlo Ancelotti mengatakan jika dulu saat masih membesut AC Milan pada tahun 2006, dirinya pernah berniat untuk membeli Diego Lopez, jadi Ancelotti sudah tahu tentang kemampuan penjaga gawang ini sebelum Ancelotti melatih Real Madrid. Ancelotti menjatuhkan pilihan penjaga gawang utama ke Lopez karena sang kiper sudah memperlihatkan performa impresif sejak tur pra musim sampai awal liga berjalan.

Tapi eputusan Ancelotti yang lebih memilih Lopez dibanding Casillas yang notabene adalah kapten tim juga karena faktor kecocokan strategi milik Ancelotti. Ancelotti dikenal sebagai sosok pelatih yang gemar memasang penjaga gawang yang memiliki postur tinggi menjulang. Lopez unggul dalam postur tubuh dan jangkauan tangan dibanding Casillas yang unggul dalam hal refleks dan kemampuan menjadi pemimpin di lapangan.

Pihak manajemen Real Madrid sendiri sejauh ini belum mengumumkan secara resmi tentang perpanjangan kontrak Diego Lopez. Real Madrid diyakini baru akan mengumumkannya di akhir musim ini Prediksi Bola Jitu.