Prediksi Bola Jitu Suarez Rusak Nama Baik Liverpool

Prediksi Bola Jitu Suarez Rusak Nama Baik Liverpool

Prediksi Bola Jitu Suarez Rusak Nama Baik Liverpool – Meski baru saja kembali beraksi di atas lapangan bersama rekan-rekannya Luis Suarez mendapatkan cap buruk dari direktur utama Liverpool. Adalah Ian Ayre yang menganggap aksi penyerang berkebangsaan Uruguay di waktu lalu merusak citra The Reds sejauh ini.

 Suarez memastikan diri kembali berkompetisi pada tengah pekan ini, saat timnya tersingkir dari ajang Piala Liga kala ditaklukkan oleh Manchester United di Old Trafford, setelah melengkapi masa hukumannya selama 10 pertandingan karena menggigit bek Chelsea Branislav Ivanovic saat kedua tim saling berhadapan pada April lalu.

Sementara mundur dua tahun sebelumnya, Luis Suarez juga memiliki rapor merah karena terbukti dinyatakan bersalah saat melakukan tindakan rasial kepada palang pintu Manchester United Patrice Evra, sehingga membuatnya absen delapan pertandingan.

Belum lagi di sepanjang bursa transfer periode pertama di musim ini, sang pemain mengutarakan minatnya untuk meninggalkan Anfield, namun proses perpindahannya tidak pernah terwujud setelah kubu manajemen Liverpool menutup segala kemungkinan baginya untuk pindah, termasuk penawaran dari Arsenal.

Ayre menegaskan Suarez sudah bekerja keras semaksimal mungkin untuk mengembalikan karakternya yang dicap sebagai ‘biang keladi’ dalam setiap permasalahan, namun ia tetap saja menyalahkan Suarez atas tindakan yang merugikannya di waktu lalu, sekaligus merusak citra positif klub tersebut.

“Tentu saja setiap ada tindak tanduk yang merugikan sebuah klub, maka sudah pasti akan merusak citra klub itu sendiri, namun Liverpool FC jauh lebih besar dan selalu bisa mendapatkan kembali pandangan dari pihak lain, dan memiliki cara jitu, meski pada kenyataannya klub lebih besar ketimbang individu pemain.

“Yang terpenting pada saat-saat ini adalah untuk memastikan bahwa kami bertindak hormat dan profesional sebagai sebuah klub sepakbola.

“Di wakt lalu kami memiliiki beberapa kesalahan dan saya mengatakan baru-baru ini kami mendapatkan pengakuan kembali.

“Luis merupakan pesepakbola, ia layak seperti petarung dan karakternya jauh lebih besar dan kami telah melihat secara global bahkan bukan hanya Liga Premier tetapi di sepakbola dan olahraga lainnya.

“Tidak ada satu pihak pun yang memaafkan sebuah perilaku buruk, tetapi itu hanya sesuatu yang anda harus hadapi dalam kehidupan profesional sebagai seorang pesepakbola.

“Luis merupakan Luis, segala karakter yang dimilikinya memang sudah demikian adanya, dan kami harus mencoba menyikapi hal ini dengan sebaik-baiknya.”

Steve Nicol – salah satu mantan pemain yang sukses memberikan lima gelar Liga Premier bersama Liverpol – mengatakan sangat yakin kalau performa Luis Suarez di musim ini tidak akan sempurna, mengingat tekadnya untuk hengkang di sepanjang bursa musim  panas lalu membuat sejumlah pihak mulai menyangsikannya.

“Saya  tidak berpikir dia menunjukkan loyalitas kepada Liverpol,” ungkap Nicol. “Saya pikir ia mengejar uang, karena ia sempat mengutarakan minatnya untuk bermain di Liga Champions, namun saya tidak berpikir seperti itu Prediksi Bola Jitu.”