Prediksi Bola Jitu Suarez Bakal Tetap Mainkan Peran Vital di Liverpool

Prediksi Bola Jitu Suarez Bakal Tetap Mainkan Peran Vital di Liverpool

Prediksi Bola Jitu Suarez Bakal Tetap Mainkan Peran Vital di Liverpool – Liverpool mengalami minggu-minggu berat belakangan ini, setelah mereka mampu memberikanĀ  start gemilang di Premier League musim 2013/14.

The Reds dijadwalkan akan bertemu dengan Manchester United di ajang Piala Liga atau sekarang disebut dengan Capital One Cup.

Pertandingan ini adalah yang terbesar, karena mempertemukan dua klub yang paling banyak meraih gelar juara di Inggris. Selain itu ada skenario lain yang juga mewarnai laga ini. Itu semua tergantung pada hasil apa yang didapatkan oleh masing-masing kubu nantinya.

Salah satunya, laga nanti bakal menjadi pertanda kembalinya penyeran kontroversial Luis Suarez dari hukuman 10 kali larangan bermain oleh FA karena menggigit lengan pemain bertahan Branislav Ivanovic.

Pemain yang berkebangsaan Uruguay tersebut sudah melakukan semua yang ia bisa untuk bisa tetap fit dan siap menjalani pertandingan 90 menit penuh untuk menandai come back-nya ke lapangan hijau. Brendan Rodgers mengatakan bahwa anak buahnya itu sudah tidak sabar untuk kembali terlibat di dalamĀ  skuad inti the Reds serta beraksi di atas lapangan hijau.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Suarez termasuk salah seorang pesepakbola yang sering menuai kontroversi. Tampaknya kemanapun ia pergi maka masalah akan selalu berada di belakangnya. Semenjak masih bermain di Ajax, winger lincah ini pun sudah banyak terlibat masalah. Hal yang sama juga terjadi ketika ia bermain untuk tim nasional dan tentu saja the Reds. Pemain berusia 26 tahun itu tampak tidak bisa menghindari masalah, kebanyakan yang disebabkan oleh kesalahannya sendiri.

Sayangnya, hal tersebut tampak sudah menjadi seperti bagian dari sifat alami sang striker. Ia bertindak sebelum ia berpikir dan itu membuatnya selalu menjadi sorotan dari fans dan media. Pemain asal Uruguay tersebut seolah sudah menjadi ajang untuk melontarkan cemoohan bagi para fans, selalu diteriaki di dalam setiap kesempatan oleh pendukung tim lawan dan mendapatkan perlakukan tak menyenangkan dari pemain lawan.

Namun jika kita mengesampingkan semua masalah dan kontroversi itu, maka kita akan mempunyai seorang pesepakbola dengan talenta luar biasa. Suares adalah satu di antara sedikit penyerang kelas dunia yang ada di Premier League. Jika ia memang benar pindah ke Real Madrid musim panas lalu, maka Premier League akan menjadi liga yang lebih lemah dalam hal talenta yang dimiliki.

Bahkan setelah banyak mendapatkan kritik dari berbagai pihak, semua itu tak bisa menepis fakta bahwa Suarez adalah salah satu pemain terbaik dan paling menarik untuk dilihat di kasta tertinggi sepakbola Inggris. Premier League menjadi liga yang paling menjual di seluruh dunia karena keberadaan pemain bertalenta seperti Suarez, meski ia memiliki banyak masalah. Suka atau tidak, Suarez merupakan bintang utama di dalam panggung sepakbola Inggris.

Meski identik dengan kontroversi, The Reds akan menjadi tim yang lebih baik ketika Suarez sudah kembali bermain. Talentanya tak diragukan lagi dan ia akan mampu menjadi sosok yang merubah hasil di beberapa laga penting Prediksi Bola Jitu.