Prediksi Bola Jitu Sturridge Berharap Suarez Berkomitmen Di Liverpool

Prediksi Bola Jitu Sturridge Berharap Suarez Berkomitmen Di LiverpoolPrediksi Bola Jitu Sturridge Berharap Suarez Berkomitmen Di Liverpool – Ujung tombak Daniel Sturridge berharap rekannya di lini depan tetap di Anfield setelah muncul sejumlah spekulasi yang sedang berlangsung. Kabar ini mencuat setelah Luis Suarez dikabarkan siap meninggalkan klub asuhan Brendan Rodgers.

Penyerang internasional Inggris, Daniel Sturridge, sangat mengharapkan mitranya di lini depan, Luis Suarez, akan menetap di Anfield sebagaimana ia melihat timnya saat ini sedang membangun pondasi kesuksesan awal yang produktif bersama bintang Uruguay tersebut.

Suarez secara terbuka menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Anfield selama pra-musim lalu, hal ini dilatarbelakangi dorongan dari kubu Arsenal yang mengajukan tawaran mencapai 40 juta pound dalam upaya untuk memicu klausul rilis, namun The Reds memegang teguh dan menolak semua tawaran yang dilancarkan kepada pemain andalannya.

Kedua pasangan ini total telah menjaringkan 16 gol di antara mereka pada musim ini, tetapi Sturridge prihatin dengan rumor ketidakpastian yang terus-menerus menghantui Suarez dan mengakui pada akhirnya striker itu yang akan membuat keputusan atas masa depannya.

“Sangat menyenangkan bisa bermain dengan dia, kami memberikan masalah terhadap pemain bertahan dan kami berdua memiliki tipikal permainan berbeda, jadi ada baiknya untuk memiliki seorang mitra yang dapat memporak-porandakan tim lawanl,” kata Sturridge kepada media.

“Ini akan bagus untuk dia dan semua orang ingin dia tinggal dan keputusan ada di tangan Luis untuk menentukan apa yang ingin ia lakukan. Kami sebagai klub, fans dan para pemain, semua orang ingin dia untuk tinggal, tetapi jika Luis ingin memutuskan itu yang terbaik baginya untuk pindah maka cara itulah yang harus dilakukannya. Tapi saya pikir semua orang ingin Luis untuk tinggal, dan saya yakin bahwa dia akan melakukannya. “

Sturridge merasa kinerjanya dengan Suarez, yang telah dijuluki ‘SAS’, cukup berkembang karena keinginan untuk saling membantu serta mewujudkan apa yang mereka inginkan sendiri adalah melayani mereka dengan baik, dengan menghantarkan posisi klub di tempat ketiga setelah melalui 10 pertandingan.

Kami bergaul dengan baik, dan itulah hal yang benar-benar paling penting,” lanjut Sturridge. “Tidak ada persaingan ada atau agenda yang tersembunyi, kami hanya pergi ke sana dan bekerja keras.

“Itu hal yang paling penting, kami bukan individu, kami merupakan bagian dari klub sepak bola Liverpool dan tim lebih penting daripada gaya menyerang SAS atau apa pun. Ini tentang klub dan para fans.”

Godaan demi godaan tentu akan diterima oleh mantan kapten Ajax Amsterdam, terlebih bila pada musim 2013-14 performa merekea menurun kembali, maka bukan tidak mungkin ia akan mengulangi pernyataannnya untuk hengkang pada musim panas mendatang.

Belum lagi tekad Arsenal yang benar-benar membutuhkan seorang penyerang karismatik, meski pada tahun ini mereka hanya memiliki seorang penyerang murni di lini depan, Olivier Giroud dan NIcklas Bendtner, maka bukan tidak mungkin bila The Gunners menjuarai musim ini Suarez akan berganti kostum Prediksi Bola Jitu