Prediksi Bola Jitu Status Tak Jelas Iker Casillas

Prediksi Bola Jitu Status Tak Jelas Iker Casillas

Status Tak Jelas Iker Casillas Prediksi Bola Jitu – Meski sudah berganti musim dan pelatih baru, ternyata nasib Iker Casillas tidak ikut pula berganti. Statusnya di bawah mistar gawang Real Madrid masih tidak berubah seperti di penghujung musim lalu saat ditangani oleh entrenador Jose Mourinho. Musim lalu Casillas sempat dibangkucadangkan dalam beberapa laga terakhir El Real, sehingga muncul isu sang kapten akan segera hijrah ke klub baru.

Hal yang sama ternyata terulang lagi di awal musim 2013/2014 ini. Dalam laga pembuka Liga Spanyol musim ini, Casillas kembali menghuni bangku cadangan saat timnya menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu pekan lalu, Minggu (18/8). Carlo Ancelotti yang dipilih sebagai pemimpin baru Real Madrid musim ini lebih memilih Diego Lopez dalam starting eleven. Hasilnya, Real Madrid memang berhasil memetik kemenangan perdana dengan skor 2-1.

Keputusan Don Carletto itupun menjadi topik hangat di seantero Spanyol, dan menuai pro kontra dari para pendukung Los Merengues. Casillas sendiri tercatat sudah absen delapan bulan di pertandingan resmi Real Madrid. Namun, Ancelotti memiliki alasan tersendiri untuk lebih memilih Lopez. Menurutnya, Lopez adalah kiper yang tepat untuk laga tersebut. Hasilnya memang terlihat dari penyelamatan yang dilakukannya dalam pertandingan itu.

“Saya telah membuat keputusan. Diego adalah kiper untuk pertandingan kali ini dan kita akan lihat untuk pertandingan berikutnya. Saya sudah berbicara dengan Iker bahwa Diego yang bermain sekarang,” jelas Ancelotti seperti dimuat situs resmi Real Madrid Prediksi Bola Jitu.

Seiring dengan dibangkucadangkannya lagi Casillas, rumor kepindahannya pun kembali berhembus. Seperti disebutkan pelatih Malaga Bernd Schuster, ia menyarankan agar San Iker untuk mempertimbangkan pindah ke klub lain. Saran itu muncul karena tahun depan akan dihelat Piala Dunia 2014, dan Casillas harus tampil penuh secara kontiniu untuk mempertahankan posisinya sebagai kiper Timnas Spanyol.

“Tidak terbayangkan saat Raul (Gonzalez) bermain bagi klub lain, begitu pula dengan Iker (Casillas). Namun ingat, tahun depan ada Piala Dunia dan ia tidak bisa terus-menerus duduk di bangku cadangan. Ia harus kembali bermain,” ucap Schuster seperti dikutip AS.

Pria yang sempat melatih Casillas saat menangani Real Madrid pada musim 2007-08 lalu itu sadar bahwa kiper berusia 32 tahun itu merupakan simbol klub. Namun, Casillas harus segera mengambil keputusan demi masa depannya. Jika tidak juga mendapat kesempatan tampil penuh dalam setiap laga, ia harus memikirkan opsi untuk pindah ke klub lain pada bursa transfer musim dingin Januari 2014 mendatang.

Sementara itu, hingga sekarang belum ada komentar apa-apa dari sang kiper. Casillas malah bermain sebagai pemain inti saat dipilih sebagai penjaga gawang nomor satu Real Madrid dalam laga Trofeo Bernabeu melawan klub asal Qatar, Al Sadd, Jumat (23/8) dinihari WIB, meski hanya bermain penuh di babak pertama. Laga tersebut merupakan pertandingan persahabatan yang digelar sebagai pernghormatan bagi legenda hidup Real Madrid Raul Gonzalez yang saat ini bermain di klub tersebu Prediksi Bola Jitut.