Prediksi Bola Jitu Silva Turun Di Derby Manchester

Prediksi Bola Jitu Silva Turun Di Derby Manchester

Prediksi Bola Jitu Silva Turun Di Derby Manchester – Pemain timnas Spanyol, David Silva sudah dua kali tidak dimainkan dalam pertandingan yang dihadapi oleh klubnya, Manchester City karena cedera pada paha yang dideritanya. Silva saat ini sudah terlihat ikut latihan klub dalam rangka mempersiapkan Derby Manchester.

Manuel Pellegrini, manajer Manchester City itu  sudah menegaskan bahwa David Silva akan dimainkan ketika Derby Manchester berlangsung di Stadium Etihad pada hari Minggu nanti.

Pemain berusia 27 tahun yang bertugas sebagai pemain tengah itu tidak mengikuti dua pertandingan terakhir Manchester City, yaitu ketika melawan Stoke City dan Viktoria Plzen dikarenakan cedera paha. Tetapi dikabarkan bahwa Silva sudah berlatih dengan tim utama yang akan diturunkan dalan laga melawan juara bertahan Liga Primer Inggris itu.

Pellegrini juga menyebutkan bahwa Micah Richard akan diturunkan untuk pertama kalinya pada musim ini setelah sembuh dari cedera hamstring yang dideritanya. Sedangkan Gael Clichy diragukan akan dapat dimainkan setelah baru kembali latihan pada hari Jumat kemarin Prediksi Bola Jitu.

“Para pemain yang sedang cedera seperti Micah Richards, dia bekerja secara normal bersama dengan seluruh skuat, begitu juga dengan David Silva dan Gael Clichy yang memulai hari ini.”

“Ini adalah hari pertama untuk dia (Clichy) jadi kemungkinan besar dia tidak akan siap untuk pertandingan hari Minggu nanti tapi semua pemain lain kecuali (Martin) Demichelis dalam kondisi yang fit, tidak ada masalah.”

Meskipun baru pertama kali melatih klub asal Inggris, Pellegrini berkeras bahwa dirinya mengerti betapa pentingnya laga melawan Manchester United dan berkata bahwa tim asuhannya mengincar untuk bisa meraih nilai tiga poin atas juara bertahan Liga Inggris itu.

“Saya tidak perlu ada di sini untuk tahu seberapa pentingnya derbi itu, tapi dengan bekerja di sini dan hidup di sini saya tahu bahwa pertandingan itu adalah pertandingan yang spesial.”

“Ini adalah pertandingan memperebutkan enam poin, sangatlah penting untuk bisa mendapatkan kemenangan (melawan) salah satu tim yang penting. Lebih penting untuk memenangkan pertandingan daripada tidak kalah dalam laga tersebut. Tentu jika kamu tidak bisa memenangkannya akan lebih baik jika kamu tidak kalah, tetapi niat kami adalah mencoba sebisa mungkin untuk menang sejak awal.”

Manchester City akan dipimpin oleh Vincent Kompany setelah kapten inspirasional mereka berhasil kembali setelah pulih dari cedera pada laga melawan Viktoria Plzen pada laga awal Liga Champions.

Kompany sudah melewatkan tiga pertandingan Liga Primer Inggris akibat cedera pada pangkal paha yang didapatkannya pada laga pembuka Liga Inggris. Meskipun laga itu berakhir dengan kemenangan City, tetapi kehilangan Kompany adalah pukulan yang berat bagi klub kaya raya itu Prediksi Bola Jitu.

Berikut pernyataan mantan pelatih Villarreal mengenai Kompany :
“Saya pikir Vincent adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Kami memang bekerja dengan baik tanpa Komany, jika kalian melihat laga yang tidak dimainkannya, kami tiga kali clean sheet, tapi dia selalu penting. Dia memberikan kepercayaan diri bagi seluruh tim.”