Prediksi Bola Jitu Shinji Kagawa Frustrasi Dengan Sikap David Moyes

Prediksi Bola Jitu Shinji Kagawa Frustrasi Dengan Sikap David Moyes

Shinji Kagawa Frustrasi Dengan Sikap David Moyes Prediksi Bola Jitu – Pemain Manchester United asal Jepang,Shinji Kagawa telah menyatakan bahwa David Moyes harus dipertanyakan mengapa ia belum memainkan dia dalam pertandingan kompetitif untuk Manchester United pada musim ini. Gelandang asal asia satu satunya di Manchester United tersebut mengakui bahwa ia menjadi frustrasi oleh kurangnya kesempatan yang diberikan manajer Skotlandia tersebut.

Sejak David Moyes menjadi Manajer Manchester United pada musim panas ini, Shinji Kagawa hanya bermain 7 menit untuk  mengolah bola di tengah lapangan bersama pemain lain. Itu pun juga didapatkannya sebagai pemain pengganti di akhir pertandingan melawan Wigan dengan skor 2 – 0 dimana gol Manchester United semuanya dicetak oleh Robin van Persie. Manchester United memenangkan piala Community Shield yang merupakan piala pertama bagi David Moyes.

Pelatih asal Scotlandia itu mengatakan bahwa pemain Jepang yang kini berusia 24 tahun tersebut tidak dimainkan karena kebugaran sang pemain yang belum memenuhi standarisasi dirinya dalam memasukkan pemain pada sebuah permainan sepak bola. David Moyes kemudian lebih memilih memasukan Luis Nani sebagai pemain untuk pertandingan melawan Liverpool dimana Manchester United menderita kekalahan 1 – 0 atas seteru abadinya tersebut. pertandingan tersebut berlangsung sebelum jeda Internasional. Namun apa yang dikatakan David Moyes tersebut terbukti salah karena sang pemain saat membela negaranya, mencetak gol dan memberi andil atas kemenangan Jepang melawan Ghana pada selasa Malam di Yokohama.

“Silahkan bertanya David Moyes kenapa aku tidak dimainkan,” kata Kagawa kepada AFP. “Hal ini membuat saya frustrasi karena tidak bermain tapi mencetak gol (pada pertandingan jepang ) seperti itu memberi saya keyakinan. Mudah-mudahan saya bisa mengambil kembali tempat saya di klub  dan hal ini akan meningkatkan peluang saya tersebut. Sulit untuk tidak bermain secara teratur .Beberapa hari tidak bermain menjadikan dirin saya frustrasi  yang menurut saya lebih buruk daripada yang lain.

“Jadi itu bagus untuk kembali ke Jepang dan bisa bermain, dan mencetak gol membuat saya merasa baik. Aku hanya harus terus bekerja keras dan terus mendorong kesempatan saya. Ketika aku kembali itu akan menjadi tantangan untuk masuk ke tim utama Manchester United.

“Ketika aku kembali ke klub saya, saya harus menunggu kesempatan saya di Liga Champions dan Liga Premier. Saya yakin kesempatan saya  itu akan datang Prediksi Bola Jitu.”

Pada hari Sabtu Manchester United akan menjadi tuan rumah bagi  Crystal Palace sebelum pertandingan grup Liga Champions pada hari Selasa melawan Bayer Leverkusen. Pasukan David Moyes itu kemudian akan melakukan perjalanan untuk melawan Manchester City pada tanggal 22 September. Pertandingan itu sendiri dipastikan akan ada Ekstra  penjagaan yang ketat