Prediksi Bola Jitu Schuster Katakan Casillas Keluar Akhir Musim

Prediksi Bola Jitu Schuster Katakan Casillas Keluar Akhir MusimSchuster Katakan Casillas Keluar Akhir Musim Prediksi Bola Jitu – Pelatih Malaga yang notabene juga pernah membesut klub raksasa La Liga Real Madrid, Bernd Schuster, menegaskan rasa empatinya terhadap Iker Casillas. Bila pelatih Carlo Ancelotti tidak menurunkannya dalam beberapa laga mendatang, tidak menutup kemungkinan penjaga gawang nomor satunya itu bakal angkat kaki.

Bernd Schuster menanggapi kabar seputar Iker Casillas di Real Madrid, yang mengklaim bisa memahami keinginan dari kiper nomor satu Spanyol tersebut untuk terus bermain dan bila terancam tidak dapat memperkuat Spanyol pada Piala Dunia 2014, maka masa depannya di Santiago Bernabeu berakhir sudah.

Sejak musim kompetisi lalu performa penjaga gawang berusia 32 tahun itu dianggap tidak maksimal oleh pelatih Jose Mourinho, setelah mengalami cedera patah tulang tangan dan setelah kembali dari masa cedera, posisi di tim utama diberikan kepada Diego Lopez.

Pada akhir pekan kemarin, Iker Casillas hanya menyaksikan rekan-rekannya bersaing kala mengalahkan Real Betis 2-1, di mana Diego Lopez masih dipercayakan penuh oleh pelatih Carlo Ancelotti.

Diego Lopez didatangkan oleh Real Madrid pada awal Januari lalu dari klub La Liga Sevilla.

Rasa empati Bernd Schuster terhadap Iker Casillas dapat dimaklumi dan bahkan ia tidak akan terkejut bila suatu hari nanti Iker Casillas bakal meninggalkan tim asuhan Carlo Ancelotti guna mencari tim yang dapat memberinya garansi penuh untuk tampil di skuad utama Prediksi Bola Jitu.

Harapan untuk bermain di kejuaraan Piala Dunia 2014 mendatang di Brasil tentu sangat dinanti-nantikan seorang pesepakbola, namun sinyal Vicente del Bosque sangat jelas, di mana ia mulai meragukan kapasitas Iker Casillas bila tetap dibangkucadangkan di Real Madrid.

“Bila merasa sebagai pemain, tentu saya dapat memahami hal yang menimpa Iker Casillas. Tetapi di sisi lain, ia merupakan icon di Real Madrid,” ungkap Bernd Schuster. “Sungguh sulit untuk membayangkan Iker Casillas bermain untuk tim lain dan melihatnya dengan kostum berbeda.

“Tetapi musim depan ada ajang Piala Dunia dan ia tentu tidak ingin hanya memanaskan persaingan di bangku cadangan, layaknya saat Jose Mourinho masih menukangi Real Madrid. Yang pasti ia harus bermain Prediksi Bola Jitu.

“Kami harus mengingat ketika Iker Casillas keluar dari tim utama karena cedera dan pelatih menggantinya dengan pemain cadangan. Hanya karena mengalami cedera, seorang pemain tentu memiliki hak untuk dapat memperkuat tim utama. Diego Lopez memang bermain baik untuk Real Madrid dan tim membutuhkannya.”

Walaupun di musim kompetisi 2013/14 harapan dilambungkan oleh Iker Casillas, namun Schuster masih tidak dapat membayangkan atas keputusan Real Madrid yang membiarkannya duduk di bangku cadangan dan sudah sepatutnya Casillas menjadi orang nomor satu lagi di tim utama.

“Menjadi seorang penjaga gawang di Real Madrid bukanlah tugas yang mudah, dan Iker sudah menunjukkannya untuk beberapa dekade terakhir dan seorang pemain yang hebat sepertinya tidak dapat berlarut-larut dengan situasi ini,” lanjutnya. “Saya tidak dapat memahaminya, meski kompetisi akan banyak dilalui oleh mereka Prediksi Bola Jitu..”