Prediksi Bola Jitu Ryan Gigs Sebut Manchester United Tidak Memiliki Alasan

Prediksi Bola Jitu Ryan Gigs Sebut Manchester United Tidak Memiliki Alasan

Prediksi Bola Jitu Ryan Gigs Sebut Manchester United Tidak Memiliki Alasan – Ryan Giggs tidak bisa memahami alasan Manchester United yang tidak bermain baik di musim ini.

Ryan Giggs mengatakan bahwa Manchester United tidak memiliki alasan untuk mengawali kompetisi dengan start terburuk mereka di liga dalam 24 tahun terakhir.

Manchester United memasuki pertandingan melawan Sunderland di Stadium of Light dan harus memenangkan pertandingan jika ingin menghindari kekalahan mereka yang beruntun di Premier League.

Kekalahan juga dialami Liverpool, Manchester City dan West Brom yang telah berhasil mengalahkan juara bertahan tersebut hingga jatuh ke peringkat 12 kasemen sementara Premier League, terpaut delapan poin dari pemimpin klasemen.

Pemain veteran Ryan Giggs mengatakan bahwa itu adalah waktu yang berharga bagi Manchester United saat melanjutkan  perjalannya di Liga Champion setelah mendapatkan hasil imbang 1-1 di kandang Shakhtar Donetsk di Liga Champions

“Ini belum merupakan hal yang besar untuk memulai musim ini tapi hal yang baik tentang itu bahwa kita memiliki banyak waktu untuk memutarnya,” kata Giggs kepada Daily Mirror.

“Kami tahu klub ini seperti apa,  pasang surut. Kami tidak membawanya saat kami terbang dan saat kita sedang tidak bermain dengan baik.

” Kami hanya tidak bermain sebaik yang kami bisa baik secara individu maupun sebagai tim.

“Hasil penelitian menunjukkan kami tidak bermain sebaik yang kami bisa lakukan. Tapi kita tahu kualitas di ruang ganti.

“Kami adalah juara sehingga kami menunjukkan kualitas tahun lalu dan kami harus menunjukkan itu lagi.”

Hasil buruk bertepatan dengan kedatangan David Moyes setelah manajer lama Sir Alex Ferguson mengumumkan pensiun pada akhir musim lalu.

Pelatih baru David Moye telah mendapatkan beberapa kritik keras pada hari-hari awal karirnya di Old Trafforld, tapi Giggs mengatakan kepergian Ferguson bukanlah alasan untuk penampilan buruk mereka.

“Sir Alex adalah manajer besar dan mempunyai pengaruh yang besar pada tim dan klub. Anda akan merindukan seseorang seperti itu. Tapi aku tidak berpikir bahwa itu sebuah alasan ketika individu tidak bermain seperti yang  mereka bisa.

“Kami tidak bermain baik sebagai sebuah tim.Kami tidak punya masalah cedera seperti yang kami dapatkan di masa lalu. Jadi tidak ada alasan.

“Ada 20 pemain aneh di sana dan ada tempat yang bisa didapat. Jika Anda melakukannya dengan baik Anda akan tinggal di tim dan mudah-mudahan kita bisa melakukan itu.

“Dalam melawan West Brom mungkin tidaklah sulit untuk mengalahkan mereka seperti yang kami lakukan di Donetsk. Kami perlu untuk menyortir dan aku merasa kita telah melakukanya.

“Ini adalah awal yang sulit bagi kami karena kami telah bermain melawan semua tim papan atas tapi itu tidak ada alasan. Kami hanya tidak bermain sebaik yang kami bisa Prediksi Bola Jitu.