Prediksi Bola Jitu Ronaldo Balas Komentar Miring Tentang Dirinya Oleh Presiden FIFA

Prediksi Bola Jitu Ronaldo Balas Komentar Miring Tentang Dirinya Oleh Presiden FIFA – Presiden FIFA Sepp Bletter memberikan komentar kontroversial dalam kunjungannya ke Oxford Union beberapa waktu yang lalu. Pada saat ini presiden organisasi sepak bola tertinggi di dunia tersebut dengan terang – terangan memberikan komentarnya terkait siapa – siapa saja yang berpeluang meraih gelar pemain terbaik di dunia tahun ini.

Tak ada yang salah dengan hal ini pada awalnya namun setelah ia mulai membahas tentang pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo lah yang menjadi kontroversi saat ini yakni dimana kala itu Sepp Bletter dengan terang – terangan seperti menyindir Cristiano Ronaldo dengan mengatakan bahwa pemain asal Portugal tersebut seperti bukanlah seorang pemain yang patut diperhitungkan sebagai calon pemain terbaik dunia karena menurut Sepp Bletter, Ronaldo lebih mementingkan rambutnya dan style diatas lapangan dibanding dengan skill olah bola nya.

Sepp Bletter pun membandingkan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dengan mengatakan bahwa setiap orang di dunia di seluruh dunia tentu saja menginginkan anak nya lahir dan tumbuh besar seperti seorang Lionel Messi yang mampu menjadi seorang Good Boy setelah tumbuh dewasa meski mendapatkan gelimang kekayaan dan pujian setinggi langit. Menurut Sepp Bletter hal tersebut berbanding terbalik dengan CR7 dimana menurut Sepp Bletter sosok seorang Cristiano Ronaldo tersebut lebih seperti seorang Bad Boy karena kerap kali berulah dan merugikan tim yang dibelanya dengna sikapnya tersebut yang tak pantas ditiru oleh orang lain.

Komentar tersebut tentu saja memancing kemarahan berabgai pihak yang tak setuju dengan sikap seorang Presiden FIFA yang mengatakan hal yang menurut sebagian orang tak patas disebutkan oleh seorang Presiden organisasi sepak bola tertinggi di dunia seperti FIFA. Menurut sebagian orang seharusnya seorang Presiden FIFA seperti Sepp Bletter lebih bersikap netral kepada hal apapun yang menyangkut pemilihan pemain terbaik dunia atau pemilihan lainnya namun dengan komentarnya tersebut tentu terlihat jelas bahwa Sepp Bletter sangat menjagokan sosok Lionel Messi untuk meraih gelar sebagai pemain terbaik dunia tahun ini.

“Komentar yang dilayangkan oleh Presiden FIFA Sepp Bletter pada video rekaman tersebut telah menunjukan seperti apa rasa hormat dan penilainan organisasi sepak bola tertinggi di dunia yakni FIFA kepada saya, klub dan juga negara saya” tulis Ronaldo di laman Faceboknya beberapa waktu yang lau. Ronaldo dan Lionel Messi sendiri memang masuk dalam daftar calon penerima anugerah sebagai pemain terbaik dunia atau FIFA Ballon d’Or 2013 bersama ke 21 nama lainnya yang juga masuk dalam daftar calo penerima gelar bergengsi tersebut. Selain nama Ronaldo dan Messi sebagai kandidat kuat masih ada satu nama lagi yang berpeluang besar untuk meraih gelar bergengsi tersebut yakni pemain terbaik Eropa yakni Franck Ribery.