Prediksi Bola Jitu Persaingan Untuk Golden Boot Premier League

Prediksi Bola Jitu Persaingan Untuk Golden Boot Premier League

Prediksi Bola Jitu Persaingan Untuk Golden Boot Premier League – Melihat lebih dekat empat pesaing utama untuk penghargaan Golden Boot dan kesempatan mereka masing-masing.

Persaingan untuk mendapatkan Golden Boot – diberikan setiap tahun kepada pemain yang berhasil mencetak gol terbanyak di liga selama satu musim – sudah tampak memanas, dan klasemen sementara menampilkan banyak nama yang akrab di telinga, ada juga satu atau dua pemain yang tiba-tiba memamerkan identitasnya dengan mencetak gol.

Di sini, kita melihat empat pemain yang saat ini memimpin dalam perlombaan untuk mendapatkan Golden Boot dan tingkat kesempatan mereka untuk menjaga performa seperti ini sampai kompetisi berakhir.

Apakah Anda berpikir bintang-bintang ini memiliki semua yang diperlukan untuk memenangkan penghargaan terebut? Siapa lagi yang Anda lihat sebagai pesaing utama?

4. Loic Remy – 5 gol

Setelah dipinjam selama musim panas oleh klub yang baru terdegradasi ke divisi Championship, Queens Park Rangers, mantan bintang Marseille Remy telah bermain mengesankan untuk Newcastle di St James ‘Park.

Memiliki lima gol dalam lima penampilan sejauh musim ini, pemain internasional Prancis itu telah membuat fans The Toon lega, mereka sebelumnya meragukan kemampuan Remy untuk membawa tim ke dalam persaingan tim papan atas setelah direkrut oleh direktur baru klub yang belum populer, Joe Kinnear.

Bisakah dia menang?

Mengingat kurangnya konsistensi lini serang Newcastle, tampaknya tidak mungkin bahwa ia akan mendapatkan cukup amunisi untuk berhasil mengalahkan para pesaingnya. Namun, dengan Papiss Cisse yang sedang tidak produktif dan kurangnya striker, Remy akan terus menjadi titik fokus serangan Alan Pardew.

3. Aaron Ramsey – 5 gol

Tidak diragukan lagi ia adalah kejutan dalam perebutan Golden Boot – bahkan pada tahap awal ini – adalah gelandang asal Wales, Ramsey.

Pemain muda The Gunners ini dalam performa yang benar-benar sensasional sejauh musim 2013/14 berlangsung, tampil secara mengagumkan bersama rekor penandatanganan klub, Mesut Ozil, dan Jack Wilshere sebagai bagian dari pasukan Arsene Wenger yang saat ini kokoh di puncak klasemen Liga Premier Inggris.

Bisakah dia menang?

Dengan Ramsey dan rekan-rekan setimnya dalam performa yang baik seperti seperti saat ini, semuanya menjadi mungkin. Namun, tampaknya agak tidak mungkin bahwa seorang pemain gelandang dengan begitu banyak rekan satu tim yang berbakat – termasuk striker tangguh mereka, Olivier Giroud – akan mampu menjaga performa dalam mencetak gol sebanyak-banyaknya sampai akhir musim.

Diharapkan Ramsey akan terus menikmati musim yang spektakuler ini dengan menghadirkan permainan yang cepat dan tegas yang mampu memberikan balasan kepada mereka yang telah meragukannya. Tapi Golden Boot? Tunggu saja sampai akhir musim.

2. Sergio Aguero – 6 gol

Aguero mengukir namanya di Manchester City dengan mengamankan gelar Liga Premier pada pertandingan terakhir dengan cara yang benar-benar dramatis musim 2011/12.

Meskipun dengan keberhasilan itu – bersama banyak rekan-rekan timnya yang terkenal – performa Aguero turun drastis selama beberapa kompetisi terakhir dan klub mengalami beberapa bulan yang menyedihkan, sehingga pada puncaknya klub memecat Roberto Mancini.

Di bawah bos baru Manuel Pellegrini, pemain internasional Argentina itu seperti telah diremajakan kembali dan telah menemukan ketajamannya kembali dalam mencetak gol pada awal musim 2013/14. Sejauh musim ini sudah mencetak enam gol – termasuk gol saat melawan Manchester United dan West Ham.

Bisakah dia menang?

Ya, jelas sekali. Dengan pemain-pemain bintang yang harganya hingga jutaan pound yang siap membantunya, Aguero kemungkinan akan terus diberi layanan terbaik kelas dunia secara konsisten. Banyak yang mengharapkan mantan bintang Atletico Madrid itu tampil secara maksimal dalam persaingan untuk mendapatkan Golden Boot sampai akhir kompetisi.

1. Daniel Sturridge – 7 gol – Prediksi Bola Jitu

Meskipun banyak penggemar Liverpool yang awalnya meragukan kemampuan klub untuk mengatasi kekurangan striker, dengan Luis Suarez yang sedang menjalani skorsing 10 pertandingan pasca menggigit tangan bek Chelsea Branislav Ivanovic pada bulan April lalu, kemudian Sturridge dimainkan untuk menjawab keraguan para fans.

Dengan tujuh gol yang sudah dicetaknya, pemain internasional Inggris itu telah melanjutkan penampilan cemerlang yang menyertai kedatangannya dari Stamford Bridge pada bursa transfer Januari.

Bisakah dia menang?

Kebanyakan pasti. Meskipun tampaknya tidak mungkin bahwa Liverpool akan mampu mempertahankan tantangan gelar, dengan kerjasama Sturridge dan Suarez yang semakin berkembang dengan baik, mereka akan terus mencetak gol.