Prediksi Bola Jitu Penampilan Simon Mignolet Memberikan Brendan Rodgers Keyakinan

Prediksi Bola Jitu Penampilan Simon Mignolet Memberikan Brendan Rodgers KeyakinanPenampilan Simon Mignolet Memberikan Brendan Rodgers Keyakinan Prediksi Bola Jitu - Liverpool sepertinya tidak akan meraih kemenangan saat pertandingan melawan Stoke City. Indikasi itu terlihat setelah Liverpool mendapatkan hukuman pinalti . Hukuman ini pun seakan menjadi sebuah kutukan dimana liverpool yang tampil mendominasi dan jarang mendapatkan serangan dari kubu stoke city. Namun sebuah gerakan dari simon mignolet menyelamatkan Liverpool dari kutukan tersebut dan memberi harapan bagi Brendan Rogers untuk menatap musim ini menjadi lebih baik dari musim musim sebelumnya.

Kiper asal belgia tersebut menyelamatkan pinalti dari pemain stoke city, Jonathan Walters. Penampilan Simon Mignolet tersebut di katakan sebagai “ debut yang anda impikan”. Pemain tersebut didatangkan dari Sunderland dengan biaya 9 juta pound. Dengan demikian ia menjadi satu satunya kiper Liverpool yang menyelamatkan penalti pada debutnya dan yang pertama untuk menggagalkan satu pinalti dalam pertandingan liga di Anfield selama 14 tahun.  Terakhir kali adalah 28 Agustus 1999, tepatnya, ketika Sander Westerveld menggagalkan  peluang Davor Suker dari Arsenal. Sebuah statistik luar biasa yang dilakukan oleh Mignolet

“Saya pikir kami berdiri kembali di musim lalu,” kata Rodgers pada saat Daniel Agger dihukum untuk tindakannya. Sebaliknya, pelatih tersebut  melenggang ke konferensi pers pasca-pertandingan dengan tertawa, bertepuk tangan dan berteriak “Liverpool -! Puncak klasemen” .Dia benar untuk keadaan Liverpool saat ini. Sebuah musim panas dengan permasalahan Luis Suárez tidak menyabotase hari pembukaan bagi liverpool Prediksi Bola Jitu.

“Semua, saya akan mengatakan pada Luis adalah bahwa saya sangat puas dengan bagaimana hal-hal telah diselesaikan,” kata Rodgers, dan suasana hati fans Liverpool akan ditingkatkan ketika mereka akan  mentransfer 30 juta pound untuk bintang brasil,  Willian dari Anzhi Makhachkala. Beberapa klub yang tertarik pada gelandang Brazil itu tetapi Liverpool paling dekat dengan kesepakatan.

“Ini adalah kemenangan yang akan melatih Anda,” manajer Liverpool menduga. “Mungkin lebih baik daripada kemenangan  4-0 dan 5-0. Itu adalah pertandingan kami benar-benar mendominasi tapi tidak bisa menyelesaikan itu dan kemudian permainan ini adalah dalam keseimbangan dan sedikit tegang. Kami melihat pertandingan musim lalu yang kami mendominasi dan tidak mendapatkan kemenangan. Tapi aku senang dengan bagaimana kami menutup pertandingan setelah hukuman  yang kami dapatkan. kami membosankan, kita masuk ke sudut, digunakan tubuh kita dan mendapat dua atau tiga pemain di sana. Itu  sudah menunjukkan identitas kami. Kami  sudah mulai membaik dalam segi taktis.

Pertandingan ini menjadi awal yang memuakkan untuk hidup  pelatih Stoke, Mark Hughes. pelatih baru Stoke  itu tidak mengomentari pertandingan karena ia segera meninggalkan konfrensi pers. Dia tidak bisa mempertanyakan kemenangan Liverpool namun memiliki beberapa penyesalan. Stoke city diberitakan  kehilangan Wilson Palacios karena cedera, melihat Robert Huth yang gagal memanfaatkan kesempatan emas pertama dan penampilan luar biasa dari Asmir Begovic, yang semakin meyakinkan di babak kedua. Namun mereka tetap saja harus pulang dengan tangan kosong.

Prediksi Bola Jitu Penampilan Simon Mignolet Memberikan Brendan Rodgers KeyakinanMignolet 2 kali menggagalkan peluang walters. Untuk pinalti yang gagal, banyak kalangan bingung dengan keputusan ini karena biasanya chalie adam yang mengambil pinalti tersebut Prediksi Bola Jitu.

“butuh waktu” kata Mark Bowen menjawab pertanyaan wartawan. MarkBowen adalah asisten Hughes. “Kami sedang bekerja pada setiap hari dan telah melakukannya dengan tepat melalui pra-musim. Ini akan menjadi sangat mudah di sini, ketika berada di bawah tekanan sebagai bek, untuk kembali ke meluncurkan ke depan. Tapi secara keseluruhan kami terus bermain seperti yang kita inginkan dan Saya tahu fans kami ingin melihatnya seperti itu

Liverpool unggul berkat sentuhan mematikan oleh pemainnya Daniel Sturridge. Daniel Sturridge sangat menikmati menjadi ujung tombak Liverpool. Banyak kalangan memperkirakan bahwa jika pemain inggirs ini sering dimainkan, maka Liverpool akan tampil menyeramkan.

Rodgers mengungkapkan: “Daniel harus berkorban musim panas ini. Sebuah  kredit terbesar yang dapat Anda berikan dia adalah bahwa pada waktu itu dia pergi dia tidak pernah makan sembarangan untuk menjaga  berat badan dia.Saya harus memberikan kredit kepada tim medis juga karena mereka juga harus berkorban Prediksi Bola Jitu. “