Prediksi Bola Jitu Ozil Akui Sudah Putus Hubungan Sama Sekali Dengan Real Madrid

Prediksi Bola Jitu Ozil Akui Sudah Putus Hubungan Sama Sekali Dengan Real Madrid

Prediksi Bola Jitu Ozil Akui Sudah Putus Hubungan Sama Sekali Dengan Real Madrid – Mantan pemain Real Madrid yang saat ini sudah resmi menjadi pemain baru klub asal kota London Inggris Arsenal yakni Mesut Ozil mengakui bahwa dirinya hingga kini masih berhubungan dengan mantan pelatihnya di Real Madrid dulu Jose Mourinho. Meski keduanya kini berada di klub berbeda dan bahkan kedua tim tersebut merupakan rival satu kota namun menurut Ozil hal tersebut tak akan membuat hubungan baik antara dirinya dan juga mantan pelatihnya di Real Madrid tersebut menjadi renggang karena menurutnya Jose Mourinho merupakan salah satu pelatih yang paling berpengaruh terhadap karir cemerlang Ozil bersama Real Madrid dulu.

Seperti kita ketahui bahwa Mesut Ozil merupakan pemain andalan dan juga pemain yang di datangkan oleh Jose Mourinho ketika pertama kali menginjakan kaki nya di Santiago Bernabeu markas dari Real Madrid. Kala itu Ozil yang masih berusia 21 tahun di datangkan Jose Mourinho dari klub Bundesliga Jerman Werder Bremen setelah Mourinho terkesan dengan permainan Mesut Ozil pada pagelaran Piala Dunia 2010 lalu yang berlangsung di Afrika Selatan. Menurut Mourinho dirinya sangat terkesan dengan kemampuan Ozil sebagai seorang playmaker muda tim Panzer Jerman dan ia mampu membawa Jerman hingga ke babak semifinal Piala Dunia 2010 lalu setelah sebelumnya mampu menyingkirkan tim nasional Inggris.

Namun pemain berbanderol hingga 42,5 juta pounds ini mengatakan bahwa dirinya saat ini sudah tak pernah lagi berhubungan dengan mantan klub nya yakni Real Madrid karena menurutnya ia sudah lama tak pernah berhubungan lagi dengan El Real. Menurut Ozil dirinya tak pernah membenci El Real meski kini ia sudah tak pernah lagi berhubungan dengan mantan klub nya tersebut karena menurut pemain internasional Jerman ini bermain bersama rekan – rekan setimnya di Real Madrid adalah salah satu kenangan terindah nya sebagai seorang pesepak bola dan ia tak akan pernah melupakan masa – masa indah saat masih bermain bersama Real Madrid meski kini ia telah menjadi pemain Arsenal.

“Ya, saya hingga saat ini masih berhubungan dengan Mourinho. Bahkan saat pertama kali saya menginjakan kaki di London Mourinho menjadi salah satu orang yang memberikan ucapan selamat datang kepada saya. ‘Selamat Datang di London’ begitu tulis pesan singkat yang dikirimkan oleh Mourinho. Saya sangat senang masih bisa menjaga hubungan baik diantara kami dan saya berharap hal ini bisa terus berlanjut.” Ungkap pemain tim nasional Jerman berusia 24 tahun ini. Ozil menambahkan bahwa di usianya yang saat ini masih berusia 24 tahun dirinya sangat senang telah merasakan bermain di tiga liga terbaik di dunia yakni Bundesliga Jerman, La Liga Spanyol dan Liga Premier Inggris saat ini bersama Arsenal Prediksi Bola Jitu.