Prediksi Bola Jitu Newcastle Hukum Cabaye

Prediksi Bola Jitu Newcastle Hukum Cabaye

Prediksi Bola Jitu Newcastle Hukum Cabaye – Pemain asal Perancis, Yohan Cabaye dilaporkan menolak untuk bermain membela klubnya, Newcastle di tiga laga awal Liga Primer Inggris pada musim ini. Penolakan itu terjadi terkait dengan penolakan Newcastle atas proposal 10 juta pounds untuk membeli Cabaye. Untuk mendisiplinkan pemain berusia 27 tahun itu, maka Newcastle tidak segan-segan untuk menghukum dirinya.

Pelatih Newcastle saat ini, Alan Pardew menyatakan bahwa Cabaye akan dihukum karena absen dalam tiga laga awal Newcastle dalam musim ini.

Baru-baru ini Cabaye meminta maaf pada para fans karena gagal mengambil bagian ketika Newcastle melawan Manchester City, West Ham dan Morecambe setelah dilaporkan bahwa kepindahan dirinya ke Arsenal gagal pada bursa transfer pemain musim panas lalu. Dan laga melawan Aston Villa yang berakhir dengan kemenangan Newcastle 2 – 1 adalah pertandingan pertamanya pada musim ini.

Pardew mengakui bahwa dirinya akan melakukan pendisiplinan pada tindakan yang telah dilakukan oleh pemain Timnas Perancis itu tapi Pardew bersikeras bahwa saat ini dirinya berharap bahwa masalah itu dipikirkan belakangan.

“Dia (Cabaye) sudah didisiplinkan akibat tindakannya dan dia menerima itu. Kami harus move on. Itu semua diterima dengan kepercayaan yang baik Prediksi Bola Jitu.”

“Penampilannya pada minggu lalu berbicara ribuan kata. Ini semua tentang performa. Para fans Newcastle ingin melihat dirinya memakai seragam dan bertanding.”

Pardew juga berharap dapat melihat striker Papiss Cisse mengakhiri masa paceklik golnya ketika Newcastle harus menghadapi Hull City pada akhir pekan nanti. Dimana Cisse mengakui bahwa posisinya di tim sedang dalam ancaman sehingga dia harus segera mencetak gol untuk dapat bertahan.

“Ini adalah keprihatinan kami. Kami bekerja dengan sangat keras untuk menemukan tempat bagi Cisse yang akan membantunya mencetak gol lagi. Saya harap kami dapat menciptakan lebih banyak peluang. Tapi itu semua akan sulit bagi dirinya jika dia tidak dapat mencetak gol. Kami memiliki kompetisi sendiri dalam posisi itu.”

Pardew juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat terkesan dengan penampilan Hull di musim ini. Hull City berhasil mendapatkan empat poin dari empat laga awal di bawah asuhan mantan pelatih Sunderland, Steve Bruce. The Tiger berhasil mendapatkan satu kemenangan, satu kali imbang dan harus mengalami dua kali kekalahan.

“Saya rasa semua klub promosi sudah bermain dengan baik dan sudah membeli pemain dengan baik. Apa yang Steve telah lakukan sangat sulit untuk dipercaya dan tidak ada seorang pun yang membayangkan hal itu.”

Newcastle sendiri saat ini berada di posisi ke-8 dalam klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 7 poin. Poin tersebut didapatkan dari empat laga dimana Everton berhasil mendapatkan dua kali kemenangan, satu kali seri dan mendapatkan satu kali kalah Prediksi Bola Jitu.