Prediksi Bola Jitu Musim Ini Menjadi Musim Terburuk Bagi Moyes

Prediksi Bola Jitu Musim Ini Menjadi Musim Terburuk Bagi MoyesMusim Ini Menjadi Musim Terburuk Bagi Moyes Prediksi Bola Jitu – Akhir pekan ini Liga Primer Inggris akan kembali berlangsung. Pada musim 2013-14 akan menjadi awal yang baru namun penuh tekanan untuk pelatih anyar Manchester United yaitu David Moyes. Manchester United di bawah asuhan David Moyes akan menjadi sorotan bagi penggemar Liga Primer Inggris.

Pecinta Manchester United ingin tahu kiprah tim yang meraih banyak gelar tersebut di bawah kendali David Moyes. Pada akhir musim lalu Sir Alex Ferguson memutuskan untuk pensiun sesudah 26 tahun dia berkarir. Ketika liga di Inggris masih mempunyai nama Divisi Utama, Sir Alex Ferguson  tidak meraih gelar sekalipun.

Setelah berganti nama jadi Liga Primer pada tahun 1992, Ferguson justru berhasil merebut 13 gelar. Yang pertama direbut pada musim 1992 dan gelar yang terakhir diraih pada musim kemarin. Sir Alex Ferguson disegani oleh kawan atau lawan bahkan oleh pengelola liga karena sikapnya yang tegas dan berwibawa Prediksi Bola Jitu.

Setan Merah konsisten berada di papan atas selama di bawah kepemimpinan Ferguson. Saat ini setelah Ferguson pensiun, muncul antusiasme dari pecinta dan pemerhati Liga Primer. Walaupun berhasil meraih tiga gelar sebagai Pelatih Terbaik Inggris tiga kali, dia tidak sekalipun mendapatkan gelar selama 11 musim melatih Everton.

Pelatih dari Skotlandia tersebut juga mengakui begitu besarnya tekanan ketika melatih tim yang sudah memperoleh total 38 gelar ketika bersama Ferguson. Adaptasi bagi Moyes semakin berat saat Manchester United kesulitan mendapat pemain bintang. Tujuh pemain gelandang serang yang merupakan target utama di musim ini gagal diboyong. Apalagi lini tengah menjadi area yang paling lemah setelah Paul Scholes pensiun.

Berutung untuk Moyes, pesaing terberat Manchester United dalam mempertahankan gelar juara juga tengah berada pada masa transisi. Tapi dari sisi transfer, The Blues dan City lebih beruntung. Mereka berhasil berhasil menggaet pemain hebat dan pemain-pemain muda.

Pada laga uji coba, proses adaptasi antara David Moyes dengan skuad Manchester United juga terlihat. Dari semua laga yang dijalani oleh kandidat juara pada musim ini, hanya Setan Merah yang memiliki rekor terburuk. Setan Merah telah kalah tiga kali dan menang hanya dua kali Prediksi Bola Jitu.

The Citizens adalah yang terburuk kedua dengan meraih tiga kali menang dan kalah sebanyak empat kali. Sedangkan catatan paling baik dalam uji coba diraih oleh Chelsea serta Liverpool. Kedua klub meraih enam kemenangan serta hanya kalah satu kali.

Pada jadwal pertandingan juga tidak menguntungkan bagi Manchester United. Manchester United akan menghadapi Chelsea lalu Manchester City serta Liverpool dalam lima laga pertama. Hal tersebut membuat Moyes menjadi berang.

Menjelang laga pertama berlangsung, skuad Setan Merah mendapat suntikan moral yang besar setelah mereka memenangkan trofi Community Shield. Skuad Setan Merah mengalahkan Wigan Athletic 2-0. Untuk David Moyes sendiri, trofi yang perdana ini bisa mengurangi tekanan yang muncul Prediksi Bola Jitu.