Prediksi Bola Jitu Mourinho Pastikan Trofi Pasti Datang Di Stamford Bridge

Prediksi Bola Jitu Mourinho Pastikan Trofi Pasti Datang Di Stamford BridgeMourinho Pastikan Trofi Pasti Datang Di Stamford Bridge Prediksi Bola Jitu РBanyak yang menilai jika pada musim 2013-2014, Chelsea akan menjadi musuh terbesar klub-klub di Inggris terutama Manchester United sebagai jawara Liga Inggris pada musim lalu. Banyak pengamat menganggap Chelsea menjadi klub yang pantas meraih trofi Liga Primer Inggris di musim depan. Hal ini bukan hanya terkait dengan para pemain hebat yang berhasil didatangkan oleh bos besar Chelsea, Roman Abramovich. Lebih dari itu, klub berjuluk The Blues ini telah mendatangkan lagi sang manajer yang pernah memberikan banyak trofi di musim 2004-2007. Ia adalah Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal ini dinilai sebagai pelatih yang cocok untuk menangani Fernando Torres dan kawan-kawan. Untuk itu, banyak kalangan yang menganggap Chelsea telah menjadi tim yang kuat dan siap melakoni laga.

Terlepas dari pujian dari beberapa pihak, bukan Mourinho jika ia tidak optimis. Kepada awak media, mantan manajer Real Madrid ini mengatakan bahwa dirinya pasti akan mampu memberikan trofi kepada klub pada musim baru ini. Bahkan, dengan sesumbar pelatih yang sering melakukan hal yang kontroversial ini mengatakan bahwa trofi secara alami akan datang ke Stamford Bridge. Mou mengatakan yang diperlukan oleh klub adalah stabilitas dan ia menganggap stabilitas tersebut telah terjadi di klub. Hal ini mengingat banyaknya rasa empati dari banyak sektor di dalam klub.

Kepada awak media, pelatih yang berjuluk The Special One juga mengatakan bahwa dirinya siap angkat kaki dari Stamford Bridge jika dirinya gagal membawa trofi untuk The Blues. Ia menegaskan jika di dalam dirinya masih terdapat DNA yang sama. DNA tersebut adalah DNA pemenang. Ia menjelaskan bahwa dirinya bukanlah tipe pelatih yang akan bertahan di klub selama beberapa musim tanpa memberikan kontribusi yang positif untuk klub berupa gelar. Ia mengatakan jika ia gagal memberikan trofi, petinggi The Blues tidak perlu mengusir dirinya dari Stamford Bridge karena dirinya sendiri yang akan dengan senang hati angkat kaki Prediksi Bola Jitu.

Mou adalah pelatih yang hanya mengincar juara. Bersama klub manapun, ia hampir selalu memberikan gelar. Terakhir bersama Real Madrid, ia akhrinya hengkang dari Santiago Bernabeu karena ia gagal memberikan satu gelar pun di musim lalu. Bahkan, ia tidak khawatir dikecam sebagai pelatih yang merusak sepak bola. Ia sering menerapkan strategi yang membuat sepak bola tidak terlalu menarik ditonton. Ia tidak peduli dengan hal itu karena yang ada di otak pelatih asal Portugal ini hanyalah kemenangan. Ia tidak peduli bagaimana orang lain menilai taktik dan strategi yang ia terapkan. Ia adalah The Special One, yaitu pelatih yang hanya memburu kemenangan, bagaimanapun caranya Prediksi Bola Jitu.