Prediksi Bola Jitu Mourinho Ingin Orbitkan Bintang Muda Akademi Chelsea

Prediksi Bola Jitu Mourinho Ingin Orbitkan Bintang Muda Akademi Chelsea

Prediksi Bola Jitu Mourinho Ingin Orbitkan Bintang Muda Akademi Chelsea – Akademi sepak bola Chelsea memang kurang begitu tenar dibanding dengan akademi – akademi sepak bola di klub – klub lain di Eropa yang sudah terkenal mampu melahirkan bakat – bakat muda penerus pesepak bola top dunia. Sebut saja akademi sepak bola Ajax Amsterdam di Belanda yang mampu melahirkan pemain – pemain bintang kelas dunia seperti Wesley Sneijder dan Ravael Van Der Vaart atau akademi sepak bola Barcelona yang mampu menghasilka pemain – pemain hebat yang kini menjadi tulang punggung tim yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut seperti Lionel Messi, Andres Iniesta atau Xavi Hernandez. Atau yang paling dekat yakni akademi sepak bola Manchester United yang mampu menghasilkan pemain – pemain hebat seperti David Bechka, Garry dan Philip Nevile dan yang terbaru tentu saja nama pemain muda berusia 18 tahun Adnan Januzaj yang akhir – akhir ini menjadi perbincangan di seluruh dunia berkat aksi memikatnya pada pertandingan Manchester United menghadapi Sunderland beberapa waktu yang lalu.

Jose Mourinho pun sadar betul bahwa akademi sepak bola Chelsea jarang sekali bisa mengorbitkan pemain – pemain kelas dunia padahal menurut Mourinho banyak sekali bakat – bakat pemain muda Chelsea yang bisa dikembangkan dan bisa suatu hari nanti menjadi tulang punggung tim yang bermarkas di stadion Stamford Bridge ini. Saat ini praktis hanya ada nama John Terry saja yang hingga kini masih mampu bermain bersama Chelsea dan bertahan hingga saat ini. Dan John Terry pun kini menjadi satu – satunya pemain Chelsea yang merupakan pemain asli akademi sepak bola Chelsea yang masih aktif bermain hingga saat ini.

Menurut Mourinho akademi sepak bola Chelsea sebenarnya tidak kalah dengan akademi – akademi sepak bola di klub – klub elit Eropa lainnya karena menurut Mou banyak bakat – bakat pemain muda yang luar biasa di Chelsea. Namun menurut Mourinho kurang nya kesempatan dan juga minimnya jam terbang bermain para pemain muda tersebut akhirnya membuat para pemain muda Chelsea tersebut lambat laun mulai menghilanga dan tak berkembang lagi.

Mourinho pun mengatakan bahwa ia ingin agar setidaknya satu atau dua pemain akademi sepak bola Chelsea yang nantinya akan menjadi tulang punggung tim sebagaimana John Terry. Di usia Terry yang saat ini telah menginjak 32 tahun menurut Mourinho sudah saatnya ia mencari bibit baru pemain muda asli akademi sepak bola Chelsea untuk dijadikan tulang punggung tim karena pemain binaan asli akademi sepak bola Chelse menurut Mourinho akan jauh lebih mencintai dan bermain dengan sepenuh hati mereka lebih dari pemain – pemain lainnya. Dan ia pun menambahkan bahwa ia bukan hanya mencari pemain akademi sepak bola Chelsea berkebangsaan Inggris saja namun ia mencari pemain berbakat untuk ia orbitkan menjadi pemain di tim utama Chelsea Prediksi Bola Jitu.