Prediksi Bola Jitu Milan Berusaha Keras Datangkan Honda

Prediksi Bola Jitu Milan Berusaha Keras Datangkan HondaMilan Berusaha Keras Datangkan Honda Prediksi Bola Jitu – Raksasa Italia asal kota Milan, AC Milan tak kunjung berhenti berusaha untuk mendapatkan tanda tangan gelandang asal Negeri Sakura Jepang yang kini bermain untuk klub asal Rusia CSKA Moskow, Keisuke Honda. Meskipun klub asal Rusia itu enggan menjual Honda, CEO Rossoneri, Adriano Galliani mengatakan bahwa pihaknya masih akan mencoba merayu CSKA agar mau melepasnya. Seperti yang kita ketahui bahwa AC Milan telah sekian lama ingin mencoba mendatangkan pemain berkebangsaan Jepang tersebut. Namun untuk mendatangkan Honda ke San Siro tidaklah mudah, tim asuhan Massimiliano Allegri ini harus berjuang ekstra keras demi mendatangkan pemain berposisi sebagai gelandang serang tersebut.

Milan sendiri sebenarnya berpeluang mendapatkan Honda dengan gratis apabila Milan mau bersabar lebih lama lagi, mengingat kontrak sang pemain dengan CSKA Moskow akan berakhir pada 31 Desember mendatang dan mungkin saja tak akan diperpanjang oleh tim Rusia tersebut. Namun, pihak CSKA sendiri sebelumnya mengatakan kalau mereka tak akan membiarkan pemain berusia 27 tahun tersebut pergi dengan status bebas transfer. “CSKA Moskow sendiri tak ingin menjual Honda, dan jika mereka tetap berkata tidak, maka tak ada yang bisa kami lakukan untuk memaksa mereka menjual pemainnya. Kesepakatan masih tertahan, karena presiden CSKA Moskow saat ini sedang pergi liburan,” ujar Presiden Milan Adriano Galliani, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (1/8/2013) Prediksi Bola Jitu.

“Dia tak akan datang. Kami baik-baik saja, dan baru mendatangkan Matias Silvestre. Lini belakang kami terjaga dengan baik,” lanjut pria berkepala plontos yang merupakan tangan kanan presiden Milan, Silvio Berlusconi tersebut. Galliani juga mengomentari dua pemain Rossoneri yang belakangan masuk ke dalam bursa transfer. “Apakah Niang tak akan dijual? Saya tak tahu, tapi saya belum berbicara dengan (Presiden Genoa) Preziosi. Sementara untuk Petagna, dia merupakan pemain yang paling banyak ditawar (oleh klub-klub lain), tapi dia tak dijual, benar-benar tidak,” tutup pria berusia 69 tahun itu Prediksi Bola Jitu.

Keinginan Honda untuk hijrah ke liga Italia dan bergabung dengan AC Milan sudah menjadi keinginannya sejak lama namun hingga saat ini keinginannya belum dapat terwujud. Pemain yang bersinar pada piala dunia 2010 Afrika Selatan tersebut ingin mengikuti jejak kesuksesan mantan pemain Jepang lainnya yang pernah bermain di liga Italia Hidetoshi Nakata. Nakata pernah bermain di lima klub di liga menara pisa tersebut.

Oleh karena itu jika sampai penutupan masa akhir bursa transfer musim panas ini atau pada tanggal 31 agustus 2013 mendatang tidak ada kesepakatan masalah harga antara kedua belah pihak maka AC Milan akan menunggu hingga bursa transfer musim dingin dibuka pada januari 2014 mendatang. Karena jika AC Milan mendatangkan Honda pada bursa transfer musim dingin januari 2014 Milan bisa mendapatkan jasa Keisuke Honda secara free transfer karena kontraknya bersama CSKA Moskow akan berakhir pada akhir tahun ini Prediksi Bola Jitu.