Prediksi Bola Jitu Michu Kembali Ke Spanyol Untuk Memulihkan Diri

Prediksi Bola Jitu Michu Kembali Ke Spanyol Untuk Memulihkan Diri

Prediksi Bola Jitu Michu Kembali Ke Spanyol Untuk Memulihkan Diri – Michael Laudrup bisa saja akan bermain tanpa salah satu pemain serang bintangnya selama sekitar satu bulan, meskipun begitu pelatih tersebut tahu bahwa dia dengan sengaja bekerja dengan melakukan satu penilaian berdasarkan skenario terburuk ketika dirinya menghadapi pemain yang cedera.

Pemain lini depan Swansea City yaitu Michu sudah dikirim kembali ke rumahnya di Spanyol agar pemain tersebut bisa segera memulihkan diri dari cedera yang dideritanya pada bagian pergelangan kaki dan bintang Swansea City itu mungkin akan absen selama 1 bulan.

Pemain serang Swansea itu harus digantikan pada babak ke dua dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris pada hari Minggu kemarin ketika derby antara klub asal Wales terjadi, yang mana pada pertandingan tersebut The Swans harus menyerah kalah dari Cardiff City.

Pada awalnya Michu diperkirakan hanya akan absen dalam beberapa laga saja namun manajer Michael Laudrup sudah mengungkapkan bahwa pemain andalannya tersebut memang sudah sejak lama menderita rasa sakit pada kedua lutunya dan berharap bahwa satu perjalanan kembali ke rumahnya akan bisa membantu penyembuhan pemain tersebut.

“Michu memang sedang berjuang dengan keras dan saat ini dia harus absen lagi selama mungkin tiga atau empat minggu.”

“Dia adalah pencetak gol terbanyak kami pada tahun lalu dan memang pada saat itu dia memang sudah tidak berada dalam kondisi terbaiknya karena dia sedang berjuang dengan kedua lutunya selama beberapa minggu. Sekarang, dia memiliki cedera juga pada pergelangan kakinya.”

“Dia akan pergi (ke Spanyol) untuk beberapa hari dan saya harap semuanya akan menjadi jauh lebih baik lagi di saat yang sama.”

Laudrup berharap bahwa dengan pergi ke kampung halamannya, cedera pada pergelangan kaki dan juga pada lutut Michu bisa menjadi lebih baik.

“Dia adalah salah seorang pemain kami yang sangat penting, dan dengan cedera pada pergelangan kaki mungkin dia juga bisa menyembuhkan lututnya juga pada waktu yang sama.”

“Tiga atau empat minggu adalah pendapat pertama dari pihak medis akan tetapi kami bilang bahwa Ben Davies mungkin akan absen selama tiga atau empat minggu dan dia kembali berlatih bersama dengan kami sekarang (hanya setelah dua minggu). Itu selalu lebih baik untuk melakukan hal tersebut, untuk berkata lebih banyak dibandingkan menguranginya, (daripada) mengatakan bahwa itu tiga minggu dan ternyata menjadi lima minggu.”

Michu sudah mencetak 6 gol di semua kompetisi yang dia jalani bersama dengan Swansea pada musim ini akan tetapi Laudrup harus kehilangan pemain asal Spanyol tersebut pada hari Kamis ketika anak asuhnya harus pergi ke Rusia untuk menghadapi Kuban Krasnodar di laga lanjutan Liga Eropa, mengetahui bahwa satu kemenangan akan bisa mengirim klub asal Wales tersebut ke babak selanjutnya Prediksi Bola Jitu.