Prediksi Bola Jitu Menurut Hodgson Kiper Utama Inggris Masih Milik Joe Hart

Prediksi Bola Jitu Menurut Hodgson Kiper Utama Inggris Masih Milik Joe Hart

Prediksi Bola Jitu Menurut Hodgson Kiper Utama Inggris Masih Milik Joe Hart – Manajer Inggris Roy Hodgson telah mengkonfirmasi bahwa Joe Hart tetap kiper pilihan pertamanya, meskipun ia telah kehilangan tempat sebagai starter di Manchester City.

Hart dicadangkan oleh bos City Manuel Pellegrini setelah serangkaian kesalahan dalam pertandingan penting, namun Hodgson tanpa ragu menyebut namanya dalam skuad Inggris untuk pertandingan internasional mendatang melawan Chile dan Jerman.

“Joe akan tampil dalam pertandingan sebagai kiper nomer satu kami,” tegas Hodgson pada konferensi pers di Wembley untuk mengumumkan skuadnya untuk dua pertandingan persahabatan di Wembley. “Dia mungkin akan menjadi starter saat melawan Jerman, tapi saya tidak akan memastikan itu.”

Hodgson menegaskan bahwa keputusannya untuk menolak kiper Celtic Fraser Forster atau stopper Norwich John Ruddy sebagai starter dalam pertandingan melawan Chile karena dia tidak sedang mempertimbangkan perubahan posisi pilihan pertama di skuad Inggris, karena dia tetap yakin akan pendapatnya atas kemampuan Hart belum terpengaruh oleh masalah yang dihadapi saat ini di level klub.

“Setiap manajer harus mengelola klubnya dalam cara dia melihat yang terbaik untuk mengelola klubnya,” kata Hodgson. “Saya melakukan hal yang sama. Saya melihat kiper Inggris yang tersedia untuk bermain dan kemudian saya memilih yang terbaik. Sampai sekarang tetaplah Joe Hart, tapi Manuel Pellegrini dan Manchester City berhak untuk melakukan apapun yang dia inginkan dengan klubnya.”

“Dia melakukan satu atau mungkin dua kesalahan. Sebagai hasil dari kesalahan-kesalahan yang dilakukannya manjer Manchester City telah membuat keputusan. Saya akan menjadi jauh lebih khawatir jika Joe Hart tidak pernah mendapat tempatnya kembali dan jika di musim semi tahun depan ketika saya harus memilih 23 pemain dia masih sebagai cadangan konstan. Saya yakin Joe adalah kiper yang bagus dan dia akan kembali dalam tim.”

“Kami sangat senang kita punya tiga kiper. Fraser Forster tidak ditahan oleh SPL, tetapi dia telah ditahan oleh Joe Hart. Jika seorang Kiper menemukan diri mereka di belakang kiper nomor satu bukan karena kesalahan mereka sendiri. Saya juga ingin mengatakan hal ini dengan John Ruddy. Terserah saya untuk memutuskan mana yang nomor satu.”

“Sangat penting bagi saya untuk melihat salah satu dari ketiga kiper, sehingga saya tau apa yang ingin saya lakukan.”

Hodgson kemudian menjelaskan pemikirannya di balik pemanggilan pemain Southampton Jay Rodriguez dengan rekan seklubnya Adam Lallana, dimana Hodgson menyoroti bangkit dan menonjolnya The Saint di Liga Primer musim ini.

“Kami melihat Rodriguez sebagai seseorang yang bisa mengisi peran Danny Welbeck,” katanya. “Dia adalah pemain depan yang fleksibel, suka menyerang dengan bola dan masuk ke kotak penalti. Ini adalah kesempatan yang menarik untuk mengenal lebih banyak tentang dia karena semua informasi yang kami miliki tentang dia saat ini datang dari mengamatinya di tribun.”

“Adapun Adam Lallana, kami telah mengikutinya sangat lama. Dia telah memainkan peranan utama saat Southampton naik di klasemen,d ia adalah penggerak utama dan bermain sangat baik.”

Hodgson kemudian menjelaskan keputusannya untuk memasukkan pemain Arsenal Jack Wilshere dalam skuad terbarunya, meskipun masalah cedera berkelanjutan masih menimpa gelandang 21 tahun itu.

“Kami sedang dalam diskusi konstan dengan Arsenal, berbicara dengan staf medis mereka atas Jack,” tambah Hodgson “Kita tahu dia sedang dalam masa di mana kondisi pergelangan kakinya sedang terus dikaji. Saya telah meninggalkan pesan dengan Arsene dan kami akan memantau situasinya di setiap hari. Jika dia bermain pada akhir pekan, maka tidak akan ada apa-apa lagi untuk dibahas Prediksi Bola Jitu.”