Prediksi Bola Jitu Manchester United Ikut Buru Bale

Prediksi Bola Jitu Manchester United Ikut Buru Bale

Manchester United Ikut Buru Bale Prediksi Bola Jitu – Pelatih Manchester United, David Moyes menolak untuk menyangkal kepentingan timnya dalam mencoba untuk menawar  Gareth Bale setelah klub tersebut dikabarkan  muncul dengan mengajukan tawaran yang bisa menyaingi tawaran yang dipersembahkan Real Madrid untuk Tottenham Hotspur perihal untuk merekrut Gareth Bale.

Real Madrid telah menawarkan sejumlah uang dengan Bandrol 86 juta pound yang apabila terjadi akan mengalahkan rekor dunia sebelumnya yang juga dibuat Real Madrid saat mendatangkan mantan pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. Tawaran yang menggiurkan tersebut dikabarkan masih belum diterima oleh pihak Tottenham Hotspur.

Petinggi Spurs, Daniel Levy dipercaya masih ingin jumlah yang lebih dari itu. Kemungkinan apa yang dilakukan oleh Daniel Levy ini untuk menutup pengeluaran kas klub yang sudah mencapai 60 juta pound untuk membeli pemain pemain baru. Pemain yang sudah didatangkan sejauh ini adalah Nacer Chadli, Roberto Soldado, Paulinho dan lain lain. Pihak Real Madrid juga kemungkinan akan mengajukan 2 pemain mereka Fabio Coentrao dan Angel Di Maria untuk menjadi alat tukar sekaligus memperlicin proses ini. Kebetulan bahwa pelatih Spurs, Andre Villas Boas amat menyukai 2 pemain tersebut Prediksi Bola Jitu.

Ketika ditanya apakah mereka berada pada arena  untuk menawar  Bale, Moyes berkata: “Saya mengatakan pada awal ketika saya mendapat pekerjaan bahwa Manchester United akan selalu tertarik pada pemain terbaik dan kami selalu mencari untuk mencoba pemain pemain yang sesuai dengan kebutuhan klub untuk memperbaiki tim.”

Berbicara setelah bermain imbang 0-0 dengan Chelsea, ia menambahkan: “Pemilik telah memberi saya setiap kesempatan untuk membawa pemain yang saya inginkan dan kami akan terus mencoba dan menemukan para pemain.

” sungguh  sulit dalam jendela ini tapi kami selalu melihat pemain terbaik. Saya tidak bisa memberikan Anda bocoran lagi.”

Real Madrid masih diyakini menjadi favorit untuk menandatangani pemain internasional Wales tersebut.

Bale, yang bergabung dengan Spurs dengan kesepakatan seharga  10 juta pound dari Southampton pada tahun 2007, dinobatkan sebagai pemain terbaik tahun ini oleh kedua Asosiasi Pesepakbola Profesional ‘dan Penulis Sepakbola musim lalu setelah mencetak 26 gol untuk White Hart Lane, kandan Totenham Hotspur.

Mantan asisten Mike Phelan Amerika, yang meninggalkan klub Manchester United pada musim panas ini, mengatakan kepada wartawan  bahwa dia masih mengharapkan Bale untuk bergabung dengan raksasa Spanyol tersebut Prediksi Bola Jitu.

“Saya akan sangat terkejut jika Bale tidak bergabung dengan Real Madrid dalam beberapa hari mendatang.

“Man United akan berada dalam posisi untuk melakukan kesepakatan besarnya itu jika mereka mau. Akan sangat mengecewakan bagi Bale jika [langkah ke Real Madrid] tidak terjadi.

“Pemain bagus selalu menjadi target dan dia menjadi pemain konsisten baik. Tidaklah mengherankan bahwa dia menarik perhatian besar.” Tutup legenda Manchester United tersebut Prediksi Bola Jitu.