Prediksi Bola Jitu Jonjo Shelvey Ungkap Alasan Pindah Dari Liverpool

Prediksi Bola Jitu Jonjo Shelvey Ungkap Alasan Pindah Dari Liverpool

Prediksi Bola Jitu Jonjo Shelvey Ungkap Alasan Pindah Dari Liverpool – Pemain U21 Inggris, Jonjo Shelvey dulunya ada pemain Liverpool. Namun pada musim ini, dirinya adalah pemain Swansea.

Swansea membeli dirinya dari Liverpool dengan harga 5 juta pound. Dia sudah membela Swansea pada 5 kali kesempatan dari 7 pertandingan yang diikuti Swansea di liga Inggris maupun pertandingan di Eropa. Dirinya merupakan salah satu pemain terbaik dari 3 pemain terbaik di Swansea di mata para Fans fans Swansea.

“Ini tentang kepercayaan diri dan mengetahui Anda akan mendapatkan waktu permainan jika Anda melakukannya dengan baik,” katanya.

Turun di pertandingan adalah segalanya bagi Shelvey. Selama satu jam di tempat latihan Swansea, hanya itu yang menjadi tujuan dari Jonjo Shelvey. Dia mengatakan “ Brendan Rodgers menelepon saya dan meminta maaf bahwa dia tidak bisa memberi saya waktu permainan yang cukup, tapi menurut saya dia tidak perlu meminta maaf karean Brendan Rodgers adalah manajer Liverpool”

Bagi  Liverpool Jonjo Shelvey adalah subjek yang rumit. Ketika wawancara ini berakhir ia mengatakan: ‘Tolong jangan biarkan aku terdengar seperti aku menampar Liverpool karena itu bukan tujuan saya Prediksi Bola Jitu. “

Namun kekecewaannya  mendapatkan kenyataan bahwa dirinya hanya dimainkan  31 pertandingan selama tiga musim di semua kompetisi adalah cukup sulit untuk menyembunyikan hal tersebut. Dia digaet Liverpool saat berumur 18 tahun dari Charlton pada tahun 2010 dan pada saat itu dirinya seorang kapten Inggris   U19s.

Selama di Liverpool, dirinya memiliki banyak tujuan yang serius, salah satunya menggantikan Steven Gerard, tapi hal itu tidak menjadi kenyataan karena Steven Gerard terlalu sulit untuk digeser danSteven Gerard adalah nyawa dari Liverpool.

“Ini hal yang besar, mencoba untuk membuat Steven Gerrard keluar dari tim,” katanya. ‘Jika Anda memiliki permainan yang benar-benar baik pada minggu depan Anda mungkin masih tidak dimainkan karena orang-orang seperti Gerrard akan kembali. Bayangkan itu. Dan Anda tidak bisa membantah dengan itu – ini gila betapa bagusnya dia.

Brendan bilang aku bisa tinggal di sana dan melihat apa yang terjadi. Itu benar-benar merupakan pilihan bagi saya.

“Tapi saya ingin bermain sepakbola. Aku tidak suka menjadi salah satu dari mereka yang hanya duduk saja dan mengambil uang saja. Hal ini  tidak ada dalam karakter saya. Tidak sesuai dengan cara saya dibesarkan. Bahkan Brendan berkata, “Kau bukan salah satu pemain skuad yang senang berdiri”.

Dia menyebutkan medali untuk memenangi Piala Liga 2011-12 dan fakta bahwa dia tidak terlibat di final. “Meskipun anak-anak dari usia saya harus senang memenangkan medali, tapi yang lebih menyenangkan jika saya  bermain,” katanya.

“mudah mudahan saya mendapatkan hal tersebut di Swansea.” Ujar pemain berkepala plontos tersebut Prediksi Bola Jitu.