Prediksi Bola Jitu Hughes Kritik Wasit

Prediksi Bola Jitu Hughes Kritik Wasit

Prediksi Bola Jitu Hughes Kritik Wasit – Manajer yang berusia 49 tahun yang bernama Mark Hughes merasa sangat yakin bahwa The Potters seharusnya diganjar dengan sebuah tendangan penalti karena sebuah pelanggaran yang dilakukan pada Kenwyne Jones. Hughes juga sadar dan tahu bahwa klub asuhannya tidak dalam performa terbaik mereka dalam laga yang terjadi pada hari Minggu kemarin itu.

Pelatih Stoke City itu juga merasa bahwa penalti harus diberikan dalam laga yang berakhir dengan kemenangan tipis 1 – 0, Norwich atas Stoke pada hari Minggu kemarin.

The Potters tertinggal jauh di belakang pada laga pertama melalui gol yang diciptakan oleh Jonny Howson pada menit ke-34. Namun sayangnya, Stoke City tidak balik mengancam kubu lawannya setelah tertinggal 1 – 0, yang akhirnya mengantarkan Stoke City pada kekalahan pertamanya di rumah selama Liga Premier Inggris musim ini baru bergulir.

Namun Stoke tetap saja merasa dirugikan setelah Kenwyne Josen dilanggar oleh pemain Norwich Leroy Fer di area kotak penalti di babak kedua.

Hughes sangat yakin bahwa seharusnya wasit yang memimpin pada laga itu, Anthony Taylor langsung menunjuk ke titik putih, dimana Fer mengakui setelah laga itu berakhir bahwa dia memegang dengan erat Jones dan menyebabkan Jones terjatuh. Meskipun begitu, Hughes dengan berat hati mau menerima bahwa memang performa anak asuhnya saat itu dapat dibilang sangat mengecewakan.

“Kami berada di bawah par hari ini. Pertandingan ini adalah pertandingan di Liga Premier Inggris dan kami butuh agar para pemain kami untuk dapat menunjukkan kemampuan mereka, dan sayangnya kami tidak melakukan hal itu.”

“Hanya pada hari ini saja saya akan membiarkan mereka untuk merasa sedih, itu memang sebuah penampilan yang mengecewakan dan kami bermain dengan sangat buruk. Kami tidak pernah mendapatkan langkah atau kekuatan untuk menunjukkan penampilan kami yang sebenarnya, laga ini tidak seperti kami biasanya.”

“Jika wasit melihat hal itu, maka dia pasti akan setuju dengan saya bahwa ada sebuah pelanggaran yang terjadi, Kenwyne Jones sedang berusaha untuk mendapatkan bola, dimana dalam hukum sepakbola itu menyatakan bahwa seharusnya sebuah penalti yang terjadi.”

“Tapi kami memang harus bermain dengan jauh lebih baik pada hari ini akan tetapi mereka bermain dengan sangat nyaman ketika mereka berhasil mendapatkan sebuah gol dan secara keseluruhan kami memang ada di bawah permainan mereka.”

Berkat kekalahan perdana yang mereka dapatkan di kandang sendiri itu,Stoke City harus rela berada di posisi ke-15 dalam klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan hanya mengumpulkan 7 poin dalam 6 laga yang sudah dipertandingkan. Dimana mereka baru berhasil meraih 2 kali kemenangan.

Sementara itu, Norwich City berada satu tingkat di atas Stoke, yaitu di posisi ke-14 dengan poin yang sama, hanya unggul di selisih gol Prediksi Bola Jitu.