Prediksi Bola Jitu Gotze Tunggu Kehadiran Lewandowski Di Munich

Prediksi Bola Jitu Gotze Tunggu Kehadiran Lewandowski Di Munich

Prediksi Bola Jitu Gotze Tunggu Kehadiran Lewandowski Di Munich – Mario Gotze dan juga Robert Lewandowski sepertinya sudah tak lama lagi akan kembali bereuni di klub baru yang akan menjadi pelabuha baru bagi penyerang internasional Polandia itu.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa penyerang tim nasional Polandia dan juga Borussia Dortmund Robert Lewandowski akan segera menandatangani pra kontrak dengan klub raksasa Bundesliga peraih treble winners musim lalu yakni Bayern Muenchen pada musim lalu ini akan segera ditandatangani oleh penyerang muda ini pada Januari mendatang. Dan mantan rekan Lewandowski di Borussia Dortmund dulu yakni Mario Gotze mengungkapkan bahwa dirinya siap menyambut kedatangan mantan rekan setim nya tersebut di Bayern Muenchen pada musim panas tahun depan.

Mario Gotze yang telah lebih dulu berseragam merah khas Bayern Muenchen ini mengungkapkan bahwa kepindahan mantan rekan setim nya itu akan membuat lini depan Muenchen menjadi lebih hebat lagi. Saat ini Muenchen sendiri telah memiliki satu bomber andalan yakni ada pada diri Mario Mandzukic namun dengan kedatangan Lewandowski pada musim panas tahun depan sepertinya Mandzukic harus rela berbagi tempat di lini depan bersama Lewandowski yang akan menjadi pesaing barunya di lini depan setelah sebelumnya Mandzukic berhasil ‘menyingkirkan’ bomber Bayern Muenchen lainnya yakni Mario Gomez yang akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan klub Serie A Liga Italia yakni Fiorentina di awal musim ini.

Sebenarnya Robert Lewandowski sendiri telah sejak lama menjadi pemain incaran Bayern Muenchen namun baru pada musim ini lah sepertinya kesepakatan itu akhirnya tercapai dan membuat bomber tim nasional Polandia ini akan segera berseragam Bayern Muenchen pada musim panas tahun depan atau tepat setelah kontrak nya dengan Borussia Dortmund berakhir pada bulan Juni 2014 mendatang. Dortmund yang sebelumnya sangat bersikeras untuk mempertahankan Lewandowski pun akhirnya harus gigit jari karena pada akhirnya Lewandowski lebih memilih untuk bergabung dengan Bayern Muenchen dan menolak tawaran kontrak baru dari manajemen Borussia Dortmund yang membuatnya akan melenggang pergi dari Signal Iduna Park markas Dormund menuju Allianz Arena markas Muenchen dengan status bebas transfer pada musim panas tahun depan.

Kepergian Lewandowski dengan status bebas transfer ini jelas sangat merugikan Borussia Dortmund yang sebenarnya bisa saja menjual Lewandowski pada jendela transfer lalu dengan harga yang menyentuh angka 40 juta euro. “Saya akan sangat senang jika memang kabar yang menyebutkan Lewandowski akan bergabung bersama saya di Bayern Muenchen ini akan membuat lini depan kami menjadi semakin tajam. Dia merupakan bomber yang sangat luar biasa dan dia akan memberikan yang terbaik bersama Bayern Muenchen dan akan memberikan banyak gelar bagi tim ini” ujar gelandang internasional Jerman ini Prediksi Bola Jitu.