Prediksi Bola Jitu Giggs Pesimis United Mampu Kalahkan Sunderland

Prediksi Bola Jitu Giggs Pesimis United Mampu Kalahkan Sunderland – Pemain senior Manchester United asal Wales Ryan Giggs mendadak mengaku bahwa dirinya pesimis untuk melakoni pertandingan menghadapi Sunderland di pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris yang akan berlangsung pada akhir pekan ini.

Menurut pemain senior Manchester United ini penampilan menurun yang ditunjukan oleh timnya dalam beberapa pertandingan terakhir ini membuat dirinya pesimis bahwa timnya dapat mengalahkan Sunderland di pertandingan tersebut terlebih pertandingan akan berlangsung di markas Sunderland di Stadium Of Light pada akhir pekan ini dan hanya berselang beberapa hari dari pertandignan terakhir Manchester United di Liga Champions Eropa menghadapi Shakhtar Dotesk yang berakhir dengan hasil imbang bagi kedua tim.

Selain hasil imbang yang diraih oleh Manchester United di pertandingan terakhir mereka di Liga Champions Eropa tersebut, Manchester United pun baru saja menderita kekalahan atas West Bromwich Albion di pertandingan terakhir mereka di Liga Premier Inggris tersebut dengan skor tipis 2 – 1 padahal pada pertandingan tersebut Manchester United bermain sebagai tim tuan rumah yang tentu saja lebih diunggulkan di pertandingan tersebut. Namun apa daya tim yang kini dilatih oleh mantan pelatih Everton David Moyes ini akhirnya harus menelan pil pahit dikalahkan oleh tim papan bawah seperti WBA di pertandingan yang berlangsung di markas mereka sendiri di stadion Old Trafford.

Dengan hasil yang kurang memuaskan di dua pertandingan terakhir Manchester United itulah pemain yang telah membela Manchester United sejak tahun 1993 ini mengaku akan sangat berat bagi Manchester United untuk bisa memenangkan pertandingan menghadapi Sunderland di pertandingan Liga Premier Inggris yang akan berlangsung pada akhir pekan ini karena menurut Ryan Giggs timnya saat ini sedang mengalami masa – masa sulit dan juga krisis percaya diri akibat serentetan  hasil buruk yang diterima oleh timnya dalam beberapa pertandignan terakhir Manchester United ini. Meski begitu pemain dengan rekor pemain tertua yang bermain di Liga Champions Eropa ini tetap akan berjuang membantu Manchester United untuk bisa memenangkan pertandingan atas Sunderland meski mengakui akan sulit untuk melakukannya.

“Pada beberapa pertandingan terakhir ini kami bermain dengan tidak terlalu baik dan hasil yang kami dapatpun sangat mengecewakan bagi tim sebesar Manchester United. Menghadapi Sunderland pada akhir pekan ini bukanlah pertandingan yang mudah bagi kami terlebih lagi di pertandingan nanti kami baru beristirahat beberapa hari dari pertandingan terakhir kami di Liga Champions Eropa. Namun kami akan tetap berusaha untuk bisa memenangkan pertandingan ini dan menjadikan pertandingan nanti sebagai momentum kembalinya kami ke jalur yang benar agar kami bisa kembali bersaing di papan atas klasemen” ujar pemain yang belum pernah merasakan bermain di Piala Eropa dan Piala Dunia tersebut.