Prediksi Bola Jitu Gareth Bale Buka Kisah Baru Bersama Madrid

Prediksi Bola Jitu Gareth Bale Buka Kisah Baru Bersama Madrid

Prediksi Bola Jitu Gareth Bale Buka Kisah Baru Bersama Madrid – Gareth Bale sudah melakukan sesi latihan resmi bersama Real Madrid dan memberikan pernyataan tentang kehidupan barunya berbaju Real Madrid sampai saat ini. Bale berujar kalau dirinya diterima dengan sangat baik oleh para pemain Real Madrid.

Pemain sayap asal Wales itu mengatakan kalau para pemain Real Madrid sudah berusaha membantunya agar bisa beradaptas dengan cepat. Bale juga mengucapkan terima kasih untuk Cristiano Ronaldo yang telah menyambutnya secara ramah saat keduanya bertemu di tempat parkir latihan Real Madrid. Bale menyatakan perlakuan dari para pemain Madrid kepadanya dirinya sejauh ini sangat baik.

Untuk Cristiano Ronaldo, menurut Bale adalah seorang pribadi yang baik dan berusaha untuk membuatnya merasa nyaman di Madrid. Bale berharap dirinya bisa tampil bagus jika nanti diduetkan dalam satu lapangan. Bale juga mengharapkan dirinya bisa langsung menjalani laga debutnya pada akhir pekan ini dimana Real Madrid akan menghadapi Villareal.

Bale merasa sudah sangat tidak sabar bermain dengan Cristiano Ronaldo karena Ronaldo adalah salah satu alasan Bale hijrah ke Madrid. Tapi Bale tidak akan memaksa dan menuruti keputusan pelatih jika pada akhir pekan nanti dirinya belum akan diturunkan pada pertandingan. Keputusan apakah Bale akan dimainkan atau tidak baru akan ditentukan oleh Ancelotti menjelang laga dimulai Prediksi Bola Jitu.

Kedatangan Bale ke Real Madrid juga membuat pemain legenda Liverpool dan satu Negara dengan Bale, Ian Rush memberikan nasehat untuk kompatriotnya tersebut. Nasehat dan saran ini diberikan Ian Rush untuk pemain berusia 24 tahun tersebut karena Ian sendiri pernah mengalami kejadian di mana dirinya pindah ke liga lain setelah sebelumnya menjadi pemain bintang di Liga Inggris. Rush pernah hijrah dari Liverpool ke Juventus pada musim 1987 tapi karirnya di pentas Serie A tidak dilalui dengan mulus dan cuma bertahan satu musim sebelum memutuskan untuk kembali ke Inggris.

Menurut Rush, hal paling penting agar bisa sukses di luar negeri adalah dengan cara merasa bahagia saat di luar lapangan. Jika Bale tidak merasa bahagia di luar lapangan maka Ian meyakini Bale tidak akan bisa menampilkan penampilan terbaik di dalam lapangan. Ian juga memprediksi bahwa Bale akan butuh beberapa laga sampai bisa menyatu dengan permainan Real Madrid. Ian yang saat ini menjadi duta Interasional untuk Liverpool ini juga menyebut factor bahasa sebagai salah satu factor penentu keberhasilan Bale di Madrid. Ian menyebut dulu dirinya butuh waktu enam bulan untuk menguasai bahasa Italia dan ini juga akan membantu Bale saat berada di ruang ganti.

Bale sendiri sudah melakukan sesi latihan resmi bersama skuad dan staff pelatih Real Madrid di Valdebles, tempat latihan milik Madrid Prediksi Bola Jitu.