Prediksi Bola Jitu Eto’o Mundur Dari Tim Nasional Kamerun

Prediksi Bola Jitu Eto’o Mundur Dari Tim Nasional Kamerun

Eto’o Mundur Dari Tim Nasional Kamerun Prediksi Bola Jitu – Jelang pertandingan Play-off kualifikasi Piala Dunia tahun 2014, striker anyar klub Chelsea, Samuel Eto’o mengungkapkan bahwa dirinya akan mundur dari tim nasional Kamerun.

Seperti yang dilansir oleh AFP, Eto’o mengucapkan hal tersebu didalam ruang ganti setelah tim nasional Kamerun dipastikan lolos ke Brasil setelah mengalahkan Libya dengan skor 1 – 0. Memang dalam pertandingan tersebut, Eto’o harus digantikan karena mengalami cendera. Meskipun hingga saat ini, diagnose lebih lanjut mengenai cendera dari Eto’o sendiri belum dipublikasikan, namun Samuel Eto’o lebih memilih untuk meninggalkan tim nasional Kamerun.

Seorang ofisial dari Kamerun  mengutarakan bahwa dirinya juga tidak mengetahui alasan dari Eto’o meninggalkan tim nasional Kamerun. Dirinya juga menyebutkan bahwa Samuel Eto’o mengucapkan terima kasih kepada para rekannya di tim nasional, dan melakukan doa bersama sebelum sang pemain meninggalkan tim nasional, dan menuju ke Stamford Bridge, markas klub barunya tersebut.

“Dirinya tidak mengungkapkan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk pensiun dari tim nasional Prediksi Bola Jitu,

Samuel mengucapkan terima kasih kepada para rekan – rekannya di tim nasional, karena berkat rekan – rekannya tersebutlah dia mampu menjadi pemain sepak bola yang lebih baik. Mereka kemudian melakukan doa bersama, lalu Eto’o pun pergi meninggalkan rekan  – rekannya,” ucap salah satu official tim nasional Kamerun.

Eto’o sendiri sebenarnya menjadi salah satu aktor dibalik kemenangan tim nasional Kamerun dalam pertandingan kemarin, melalui tendangan bebas, dirinya berhasil memberikan umpan cantik kepada Aurelien Chedjo yang mencetak gol kemenangan untuk tim nasional Kamerun, memang Eto’o mengalami beberapa kali benturan dalam pertandingan tersebut, hingga akhirnya dirinya meninggalkan pertandingan terlebih dahulu dan terlihat dalam kondisi terpincang kala meninggalkan lapangan.

Memang sebelumnya pernah terdengar kabar bahwa Eto’o mengalami konflik internal dengan pelatih tim nasional Kamerun, yakni Volker Finke, dikabarkan bahwa Eto’o sempat menolak untuk berlatih pekan lalu, akan tetapi berita tersebut meredup ketika Eto’o dimainkan dalam laga melawan Libya tersebut. Setelah pertandingan Volker Finke juga membenarkan kabar tersebut, namun dirinya juga tidak memberikan alasan, baginya Samuel Eto’o adalah satu satunya pihak yang dapat menjelaskan alasannya untuk pensiun dari tim nasional Kamerun.

Dengan kemenangan tersebut, Kamerun kini berhasil memuncaki klasemen Grup I zona Afrika Piala Dunia tahun 2014 mendatang, lawan mereka selanjutnya baru akan ditentukan melalui Drawing pada 16 September 2013 mendatang. Lawan yang kemungkinan akan dihadapi oleh Kamerun dalam pertandingan ekdua ialah Pantai Gading, Ghana, Algeria atau Nigeria. Namun diyakini Kamerun harus berusaha lebih keras dalam menghadapi laga – laga tersebut, karena salah satu punggawa mereka, Samuel Eto’o sudah tidak lagi berada dalam jajaran skuad mereka Prediksi Bola Jitu.