Prediksi Bola Jitu Diego Costa Pengganti Yang Salah Untuk Luis Suarez ?

Prediksi Bola Jitu Diego Costa Pengganti Yang Salah Untuk Luis SuarezDiego Costa Pengganti Yang Salah Untuk Luis Suarez ? Prediksi Bola Jitu – Brendan Rodgers telah membangun skema serangan Liverpool dengan pemain type tertentu. Dibutuhkan seorang pemain istimewa dan serba guna seperti Suarez untuk masuk dalam skemanya.

Mantan bos Swansea itu terkenal karena menggunakan permainan passing pendek yang mengutamakan retensi control terhadap bola. Dia telah membawa pemain seperti Daniel Sturridge, Philippe Coutinho dan Iago Aspas ke klub, semua pemain yang menikmati mengambil lawan dan banyak menahan bola di kaki mereka.

Setelah bergabung dengan The Reds, Rodgers juga mewarisi pemain paling sulit dimarking di dunia yaitu Luis Suarez. Kontrol bola yang ketat dari pemain Uruguay itu, penjelajahan seluruh lapangan dan kemampuan untuk melepaskan tembakan meskipun dikeroyok pemain belakang lawan yang tiada duanya. Dan satu lagi Suarez adalah fitur yang sangat penting dari permainan Liverpool.

Dengan masa depan Suarez yang terus diberitakan akan meninggalkan klub, sangat wajar jika Merseysiders akan mencari pilihan alternatif, terutama sekarang bahwa tinggal memiliki satu bulan dari jendela transfer musim panas akan berakhir Prediksi Bola Jitu.

Seperti dilansir oleh Mirror, 21.8 juta poundsterling disiapkan untuk mendatangkan Diego Costa yang saat ini membela Atletico Madrid. Striker 24-tahun itu telah membuat 12 gol dan memberikan delapan assist dalam 36 penampilan musim lalu, yang berkeinginan untuk tetap di Stadion Vicente Calderon jika ia masih dianggap sebagai bagian dari rencana Diego Simeone

Atletico telah kehilangan satu bintang La Liga musim ini. Seperti dilansir BBC Sport, Radamel Falcao pindah ke Monako dengan nilai 50 juta poundsterling memastikan Atletico tidak lagi dipaksa untuk menjadi klub yang harus menjual pemainnya.

Menurut Whoscored.com, Costa musim lalu mendapatkan 12 kartu kuning di semua kompetisi, jumlah yang sama seperti Suarez. Meskipun Costa menunjukkan tekad yang besar untuk ikut serta dalam membatu pertahanan, musim 2012-13 melakukan rata-rata dua pelanggaran per game. Dia adalah seseorang pemain yang bermain dengan pelanggaran keras dan sering melakukan kecerobohan.

Akuisisi Costa mungkin bisa menjadi kesempatan untuk Rodgers. Jika Suarez tetap ingin hengkang, manajer Irlandia Utara perlu alternatif pemain yang bisa berperan menggantikan Suarez di lini depan Prediksi Bola Jitu.

Dia tidak membutuhkan pemain lamban seperti Andy Carroll, tapi ia membutuhkan pemain yang bisa bergerak lincah, memenangkan bola tinggi, dan menyebabkan gangguan pada pertahanan lawan.

Meskipun tidak tersedia, mungkin Liverpool perlu pemain seperti Edin Dzeko, Fernando Llorente dan Robert Lewandowski. Liverpool membutuhkan pemain serbaguna yang kuat dalam serangan dan secara signifikan meningkatkan barisan mereka.

Seperti dilansir Mirror, Stewart Downing mungkin segera ke Newcastle United seharga 5 juta poundsterling, sementara Martin Skrtel telah muncul sebagai target Napoli. Liverpool jelas akan memiliki uang untuk dibelanjakan apakah Suarez pergi atau tidak, sehingga Rodgers perlu mengambil waktu berfikir sebelum berinvestasi untuk penyerang yang menambahkan sedikit untuk repertoar skuad saat ini Prediksi Bola Jitu.