Prediksi Bola Jitu Demi Raihan Trofi Arsenal Disarankan Tambah

Prediksi Bola Jitu Demi Raihan Trofi Arsenal Disarankan Tambah

Prediksi Bola Jitu Demi Raihan Trofi Arsenal Disarankan Tambah – Arsenal saat ini memiliki dua pemain yang mana mempuanyai sebuah peran sebagai seorang striker dari tengah. Demi sebuah raihan trofi, yang mana The Gunners saat ini disarankan untuk dapat membeli seorang penyerang dalam bursa transfer pada bulan Januari.

Pemain Olivier Giraud dan juga Niklas Bendner merupakan dua stok dari pemain yang saat ini tengah dimiliki oleh klub Arsenal. Giroud sudah membuktikan dirinya akan bisa tampil dengan sangat bagus dan mampu untuk dapat menyumbang sekitar 8 gol dan juga empat assist dari 14 pertandingan yang mereka lakukan bersama dengan Gudang Peluru dalam semua ajang.

Arsenal saat ini berada dalam puncak klasemen dalam Liga Inggris dengan mendapatkan raihan poin , hingga saat itu ia digadang-gadang bisa menjadi kandidat kuat dari peraih sebuah gelar juara saat musim yang nantinya akan berakhir.

Namun gelandang eks dari Arsenal pada era 1981-1986 yaitu Stewart Robson saat ini menyarankan agar Arsene Wenger dapat membeli amunisi dalam lini depan saat bursa transfer pada saat musim dingin yang nantinya akan datang.

Hal ini terjadi dikarenakan belum dapat mencapai peforma yang terbaik untuk dapat diyakini dan tentu mampu menjadi sebuah pelapis andai Giroud yang saat itu menepi karena mengalami sebuah cedera. Namun kedua pemain itu tidaklah memiliki sebuah posisi yang asli sebagai pemain penyerang tengah.

“ Saya tidak pernah berfikir mereka bakalan butuh dari pemain yang baru dalam bulan Januari, meskipun begitu mungkin saja mereka hanya butuh seorang pemain penyerang tengah yang nantinya akan berjaga-jaga saat Giroud cedera ,” kata Robson.

Saat itu Bendter tak cukup bermain dengan baik, mereka mengetahui hal itu, jadi kemungkinan nantinya akan membutuhkan seorang striker utama yang lainya. Mereka tidak akan mungkin merekrut seoarang pemain tengah kreatifnya. Mereka mengaku bahwa saat ini sudah memiliki skuad yang cukup ampuh dan sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Yang man pemain itu memiliki kekuatan yang sangat ampuh dan juga apik dalam setiap permainanya.

Jika nantinta Arsene Wenger akan selalu bersikap terus terang dengan dan juga tidak pernah panic dengan segala keadaan yang akan terjadi dalam setiap sisi pertandingan yang akan mereka lakukan maka hasil terbaik akan dapat mereka dapatkan.

Apalagi jika nantinya ia hanya mampu kalah dalam satu pertandingan saja dari sekian pertandingan yang mereka banggakan itu maka ini adalah menjadi sebuah awal yang baik. Hal ini tentu saja juga akan memberikan peluang yang akan membuatnya berada dalam posisi yang ada di urutan teratas. Inilah sebuah harapan yang tentu saja sangat baik untuk dapat mereka wujudkan saat ini Prediksi Bola Jitu.