Prediksi Bola Jitu Demi Nainggolan Juventus Siap Lepas 3 Pemainnya

Prediksi Bola Jitu Demi Nainggolan Juventus Siap Lepas 3 Pemainnya

Demi Nainggolan Juventus Siap Lepas 3 Pemainnya Prediksi Bola Jitu – Laporan yang diterima oleh harian Il Corriere dello Sport menyebutkan bahwa Juventus masih mempertimbangkan untuk merekrut Radja Nainggolan dari Cagliari. Pemain tengah tersebut memang sudah lama dikabarkan mampu menarik minat dari jajaran petinggi klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

Kubu Bianconeri memang dikenal sebagai salah satu tim yang memiliki lini tengah paling kuat di Serie A, namun mereka masih tidak memiliki pemain pengganti dengan kualitas yang sepadan. Ini tentu akan menjadi ganjalan andai kata ada salah satu pemain inti yang mengalami masalah cedera atau kebugaran.

Untuk alasan utama itulah kubu Juventus dikabarkan kembali melancarkan usaha untuk mendapatkan Radja Nainggolan. Target jangka panjang mereka tersebut hingga saat ini memang menyatakan masih bahagia berkarir di Pulau Sardinia.

Para pemandu bakat dan staff dari Juventus memandang bahwa Nainggolan akan menjadi pelapis yang sempurna untuk menggantikan Andrea Pirlo, yang kini sudah mendekati masa akhir dari karirnya sebagai pemain.

Bianconeri sendiri tidak mungkin akan menyanggupi nilai transfer besar yang diajukan oleh Cagliari. Namun sebagai gantinya, mereka akan menurunkan penawaran lebih sedikit dari sebelumnya dan mencoba memasukkan beberapa nama pemain sebagai bagian dari alat transaksi Prediksi Bola Jitu.

Luca Marrone, Paulo De Ceglie, dan Stefano Beltrame dikabarkan akan segera meninggalkan Juventus Arena untuk memuluskan penawaran tersebut.

Radja Nainggolan sendiri hingga saat ini sudah bermain di level tertinggi kompetisi Seria A selama beberama musim, dan dirinya sudah banyak dihubungkan dengan klub top di negeri pizza tersebut selama berulang kali.

Selain ketiga pemain yang disebutkan di atas, Juve juga disebut siap merelakan Fabio Quagliarella untuk pindah ke klub Premier Inggris, West Ham. Berita ini baru saja diturunkan oleh Tuttosport.

Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa kubu Bianconeri membutuhkan masukan dana segar setelah berhasil mendapatkan Fernando Llorente dan Carlos Tevez di musim panas ini.

Inter juga dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain berusia 30 tahun tersebut, namun tampaknya Liga Premier Inggris akan menjadi tujuan berikutnya bagi sang striker.

Sunderland dan West Ham dikabarkan memiliki ketertarikan yang sangat tinggi untuk menggunakan jasa dari Quagliarella, namun tampaknya sang pemain lebih tertarik untuk berkarir di ibukota Inggris.

Bos dari the Hammers, Sam Allardyce, berharap bahwa dirinya bisa menduetkan Quagliarella dengan Andy Caroll di stadion Boleyn Ground, menyusul kabar yang menyebutkan bahwa pihak ofisial dari klub kini tengah menyelesaikan beberapa pasal kontrak dengan kubu Juventus dalam beberapa hari mendatang.

Fabio Quagliarella, yang bergabung dari Juventus dua tahun lalu, sudah mencetak 15 gol di dalam 30 kali penampilannya di Serie A bersama Il Bianconeri, namun penting untuk diingat bahwa kurang dari setengah laga tersebut ia jalani sebagai starter Prediksi Bola Jitu.