Prediksi Bola Jitu De Jong Tidak Sabar Untuk Tampil

Prediksi Bola Jitu De Jong Tidak Sabar Untuk Tampil

Prediksi Bola Jitu De Jong Tidak Sabar Untuk Tampil – Nigel De Jong yang memperkuat AC Milan musim ini, tidak sabar untuk kembali tampil bersama tim nasional Belanda dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014 nanti. De Jong memang sudah setahun penuh tidak memperkuat tim nasional Belanda. Pasalnya De Jong harus berkutat akibat cedera tendon achilles yang cukup parah ketika membela AC Milan di kompetisi Serie A musim lalu.

Tentunya dengan cedera parah yang ia terima, membuat mantan punggawa Ajax Amsterdam dan juga Manchester City ini tidak bisa memperkuat Belanda dan ikut membawa mereka merebut tiket ke Piala Dunia beberapa waktu lalu. Namun saat namanya masuk ke dalam skuad Louis Van Gaal yang diumumkan kemarin, De Jong mengaku cukup senang karena Van Gaal masih memberikan kepercayaan terhadap dirinya.

 De Jong memang menunjukkan grafik permainan yang stabil dan konsisten. Hanya dirinyalah pemain AC Milan yang mampu menunjukkan permainan yang stabil. Tidak salah jika ia selalu dielu-elukan oleh suporter Rossoneri terkait penampilan gemilangnya. Apalagi ia juga baru sembuh dari cedera yang cukup parah musim lalu. Tentu saja penampilan ini tidak luput dari perhatian Louis Van Gaal yang memang mengakui membutuhkan pemain dengan karakter seperti De Jong. Mantan pelatih Bayern Munchen dan Barcelona ini mengatakan bahwa De Jong bisa memberikan jaminan keamanan di lini tengah De Oranje. Dan ia mengaku senang bahwa De Jong bisa kembali merumput dan tidak kehilangan sentuhannya.

Meskipun Belanda sudah mengantongi 1 tiket ke Piala Dunia, De Jong tidak mau menampilkan kekuatan dirinya setengah-setengah. Laga melawan Hongaria dan juga Turki tentu akan dimaksimalkan oleh De Jong untuk membuktikan bahwa dirinya layak untuk kembali dipanggil masuk ke skuad De Oranje ini. Apalagi Louis Van Gaal akan memanfaatkan laga melawan Hongaria dan Turki untuk melakukan proses seleksi awal dan juga membongkar skuad guna mencari siapa-siapa saja yang akan dipanggil masuk ke skuad De Oranje. Terutama untuk pemain muda Belanda.

Meskipun sudah mendapat sebuah jaminan bahwa De Jong termasuk ke dalam pemain yang akan dibawa Van Gaal, namun tidak membuat De Jong berpuas diri. Ia ingin memberikan bukti bahwa dirinya layak untuk masuk ke dalam skuad Belanda bersama Robin Van Persie dan kawan-kawan. Dan tentunya De Jong ingin memanfaatkan laga kualifikasi ini sebagai alat untuk meningkatkan kemampuan dirinya dalam membantu AC Milan lepas dari krisis. Ia juga memberikan kredit khusus kepada para pemain muda Belanda yang juga sudah mampu tampil baik. Tentunya banyaknya pemain muda De Oranje yang dipanggil oleh Van Gaal, bisa memberikan warna baru di skuad Belanda nanti Prediksi Bola Jitu.