Prediksi Bola Jitu Daftar Nama Pemain Timnas yang Melaju AFF U-19

Daftar Nama Pemain Timnas yang Melaju AFF U-19 Prediksi Bola Jitu – Indra Sjafri pelatih Timnas U-19 menepati janjinya bersama Badan Tim Nasional (BTN) untuk merilis siapa saja ke-20 pemain inti Timnas U-19 yang akan diterjunkan dalam turnamen bergengsi AFF U-19 Youth Championship 2013, yang akan dihelat pada 9-22 September mendatang di Surabaya.

Rencananya Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 dijadwalkan akan menjalani dua kali uji coba lagi sebelum akhirnya terjun pada turnamen AFF U-19 Youth Championship 2013. Uji coba ini tentu bertujuan untuk memperkokoh pertahanan dalam menghadapi lawan, selain itu para pemain Timnas digembleng untuk dapat membawa nama harum Indonesia ke kancah dunia  melalui ajang turnamen bergengsi AFF U-19 ini.

Coach Indra menjelaskan agenda uji coba timnas yang pertama melawan Timor Leste dan yang kedua lawan antara Jember United atau Deltras U-21.

“Uji coba pertama yang lawan mainnya Timor Leste rencananya akan dijadwalkan pada tanggal 31 Agustus. Namun, apabila Timor Leste belum juga memberikan konfirmasi, tim pelatih sudah menyiapkan agenda rencana cadangan.

Kalaupun seandainya tidak jadi lawan Timor Leste, tanggal 28 Timnas melakukan uji coba lawan Jember United dan uji coba kedua tanggal 31 lawan Deltras U-21 Prediksi Bola Jitu.

Sejauh ini Timnas U-19 sendiri sudah menjalani delapan kali uji coba. Pada uji coba terakhir melawan Persegres U-21, Evan Dimas beserta kawan-kawan mampu unggul dengan menang skor telak 4-0. Dari delapan kali uji coba ini, Indra menilai Timnas mampu menunjukkan perkembangan yang signifikan dan diliat dari hasil progresnya naik.

Tentu saja hal ini terus ditingkatkan agar Timnas U-19 mampu tampil gemilang pada turnamen AFF U-19 Youth Championship 2013, mengingat pada ajang bergengsi ini para lawan tidaklah mudah. Sehingga Timnas U-19 berusaha dan berlatih keras untuk dapat membawa pulang piala AFF.

Ke-20 pemain Timnas yang berlaga pada turnamen AFF U-19, akan didaftarkan ke panitia penyelenggara AFF U-19 Youth Championship 2013 di Surabaya Prediksi Bola Jitu.

Dan inilah Ke-20 pemain Timnas U-19 yang nantinya menjadi tim inti Indonesia pada ajng AFF U-19 Youth Championship 2013 :


1. Ravi Murdianto (GOALKEEPER)
2. Rully Desrian (GOALKEEPER)
3. Putu Gede Juni Antara (CENTERBACK/FULLBACK)
4. Hansamu Yama Pranata (CENTERBACK)
5. Muhamad Sahrul Kurniawan (CENTERBACK)
6. Febly Gushendra (CENTERBACK)
7. Muhammad Fatchu Rochman (FULLBACK)
8. Dimas Sumantri (FULLBACK)
9. Mahdi Fahri Albaar (FULLBACK)
10. M. Hargianto (DEFENSIVE/MIDFIELDER)
11. Zulfiandi (DEFENSIVE/MIDFIELDER)
12. Hendra Sandi Gunawan (CENTRAL MIDFIELDER)
13. Alqomar Tehupelasury (CENTRAL MIDFIELDER)
14. Evan Dimas Darmono (CENTRAL MIDFIELDER)
15. Paulo Oktavianus Sitanggang (CENTRAL MIDFIELDER)
16. Ilham Udin Armaiyn (WINGER)
17. Maldini (WINGER)
18. Muhammad Dimas Drajad (STRIKER)
19. Muchlis Hadi Ning Syaifulloh (STRIKER/WINGER)
20. Angga Febrianto Putra (STRIKER)