Prediksi Bola Jitu Clarke Sebut West Brom Tidak Terganggu Ancaman Suarez Dan Sturridge

Prediksi Bola Jitu Clarke Sebut West Brom Tidak Terganggu Ancaman Suarez Dan Sturridge – The Baggies akan bertemu dengan Liverpool di Anfield pada hari Sabtu ini dalam satu perjalanan 5 kali tidak pernah terkalahkan di setiap pertandingan dan pelatih mereka mengatakan bahwa kubu mereka itu tidak takut dengan prospek menghadapi duo subur Liverpool.

Steve Clarke mengatakan bahwa tim yang dilatihnya, West Brom tidak memiliki satu ketakutan satu sekali akan prospek menghadapi duo berbahaya Liverpool yaitu Luis Suarez dan juga Daniel Sturridge.

Pemain lini depan itu sudah menghasilkan satu kerja sama yang amat subur untuk Liverpool, berhasil mencetak 10 gol di antara mereka berdua dalam kompetisi Liga Premier Inggris di musim ini.

Akan tetapi West Brom sendiri belum pernah terkalahkan dalam 5 laga yang sudah mereka jalani di Liga Premier Inggris hingga saat ini, sehingga West Brom akan mengambil satu kepercayaan diri dari fakta bahwa mereka pernah mengalahkan Merseyside itu di 3 pertandingan terakhir mereka pernah bertemu.

“Kami akan pergi ke Anfield dengan penuh rasa percaya diri, setelah tidak pernah terkalahkan di lima pertandingan. Kami tidak pernah merasa takut sedikit pun dengan pergi ke pertandingan yang besar dan kami akan pergi ke tempat itu dengan memiliki niat untuk memenangkan pertandingan tersebut.”

Pelatih berusia 50 tahun itu juga mengatakan bahwa West Brom pergi bertandang ke Liverpool untuk memenangkan pertandingan tersebut, jika berpikir sebaliknya maka mereka kalah sebelum bertanding.

“Itu adalah kerangka pikiran yang harus kamu miliki jika akan menghadapi pertandingan seperti itu. Kamu harus tahu dan sadar bahwa kamu itu cukup bagus untuk pergi ke tempat seperti Anfield dan bertarung di sana. Jika kamu pergi dengan satu sifat rendah diri, kamu akan kalah bahkan saat kamu belum sampai di sana.”

“Itu akan menjadi satu pertandingan yang sulit. Liverpool adalah satu tim yang berbeda dari musim lalu dan sudah memulai musim ini dengan sangat baik.”

Meskipun menang pada pertemuan mereka di musim lalu, Clarke mengaku bahwa kemenangan pada musim lalu tidak dapat dijadikan satu tolak ukur.

“Pertandingan kami ketika melawan mereka pada musim lalu adalah memori yang bagus akan tetapi itu bukan satu referensi tentang apa yang akan terjadi pada musim ini.”

“Ini adalah pertandingan dimana para pemain ingin bermain untuk menunjukkan seberapa hebat kemampuan mereka.”

“Daniel Sturridge dan juga Luis Suarez berhak mendapatkan semua pujian yang mereka dapatkan. Untuk mengatakan hal tersebut, saya tidak berpikir bahwa Jonas Olsson dan juga Gareth McAuley akan kehilangan satu tidur mereka pada hari Jumat malam untuk mengkhawatirkan bahwa mereka berdua akan menghadapi duo itu.”

“Para pemain kami akan sangat menantikan untuk bisa menantang diri mereka sendiri untuk membungkan kedua pemain tersebut.”