Prediksi Bola Jitu Berita Transfer Pemain Detik Terakhir Bursa Transfer

Prediksi Bola Jitu Berita Transfer Pemain Detik Terakhir Bursa Transfer

Berita Transfer Pemain Detik Terakhir Bursa Transfer Prediksi Bola Jitu – Semua berita transfer yang terjadi jelang penutupan hari ini mungkin akan kalah menarik dibandingkan dengan kepastian Real Madrid menjadikan Gareth Bale sebagai pemain termahal dunia dengan harga 85.3 juta poundsterling.

Namun bukan berarti tidak akan ada deal yang menarik di tahap akhir ini. Jika kita melihat ke beberapa Liga yang ada di seluruh daratan Eropa, maka akan ada beberapa pembelian besar yang terjadi di beberapa jam menuju deadline transfer ini.

Liverpool merupakan salah satu klub yang paling aktif jelang penutupan bursa transfer di musim panas ini. The Reds baru saja menyelesaikan proses kepindahan pemain muda Portugal, yang juga berposisi sebagai pemain bertahan – Tiago Ilori – dari Sporting Lisbon dengan nilai transfer yang dipercaya berkisar antara 7 juta poundsterling.

Sementara itu pemain bertahan berkebangsaan Perancis, Mamadou Sakho, baru saja datang dari PSG dengan dana sekitar 18 juta poundsterling bersama penyerang Victor Moses, yang bergabung dengan the Reds sebagai pemain pinjaman selama satu musim dari rival berat mereka dalam merebut gelar juara, Chelsea.

Stoke City sudah berhasil merekrut penyerang asal Austria, Mario Arnautovic dari klub Bundesliga Werder Bremen dengan nilai uang sekitar 2 juta poundsterling. Pemain depan tersebut memang dinilai memiliki talenta yang cukup mumpuni dan beberapa kali dihubungkan dengan klub raksasa Italia, Inter Milan.

Sementara itu, Manchester City berhasil mendapatkan tenaga tambahan untuk memperkuat lini pertahanan mereka dengan mendatangkan Martin Demichelis dari Malaga untuk mengisi pos lini pertahanan di sisi tengah. Didatangkan dengan dana senilai 4.2 juta poundsterling, Demichelis bakal bereuni dengan Pellegrini, yang sebelumnya pernah melatih dirinya di Malaga.

Selain itu masih ada beberapa kemungkinan akan klub-klub besar di liga sepakbola utama di Eropa akan mengumumkan transfer besar di akhir deadline transfer kali ini Prediksi Bola Jitu.

Manchester United dikabarkan siap untuk meningkatkan tawaran mereka terhadap pemain Everton, Marouane Fellaini. Everton pun disebut-sebut siap untuk menggaet James McCharty dari Wigan Athletic untuk menggantikan posisi dari pemain asal Belgia tersebut. Namun sayang, tawaran the Toffees ditolak mentah-mentah oleh Wigan karena dianggap terlalu murah.

Everton sendiri ada kemungkinan untuk mendapatkan Gareth Barry dari Manchester City, pemain itu dikabarkan akan segera bergabung dengan klub Merseyside itu dengan status pemain pinjaman.

United sendiri juga dikabarkan masih akan berusaha keras untuk mendapatkan Ander Herrera dari Bilbao dan Angel Di Maria dari Real Madrid. Pemain yang disebut terakhir posisinya tengah terancam, menyusul kedatangan Gareth Barry.

Pemain Real lain yang kemungkinan juga akan pindah adalah Mezut Ozil. Disebut-sebut bahwa Arsenal akan siap menggunakan jasanya dengan membayar uang sejumlah 42.5 juta poundsterling. The Gunners berarti musti bersaing untuk mendapatkan punggawa tim nasional Argentina itu.

Pemain tengah Brasil, Ricardo Kaka tinggal selangkah lagi bergabung dengan AC Milan dari Real Madrid dengan durasi kontrak selama dua tahun. Pemain berusia 31 tahun tersebut memutuskan untuk hengkang setelah mengalami kesulitan menembus skuad utama.

Jadi apakah akan ada banyak kejutan yang terjadi di hari terakhir transfer musim panas ini? Kita nantikan saja Prediksi Bola Jitu.