Prediksi Bola Jitu Bayern Munich Tempel Dortmund Di Puncak Klasemen

Prediksi Bola Jitu Bayern Munich Tempel Dortmund Di Puncak Klasemen

Prediksi Bola Jitu Bayern Munich Tempel Dortmund Di Puncak Klasemen – Bayern Munich kembali memperlihatkan keperkasaan mereka di depan Schalke 04. Meskipun harus menjalani laga di markas lawan, tidak membuat Bayern Munich kesulitan dalam mematahkan perlawanan tuan rumah. Bayern bahkan sukses menggunduli tuan rumah dengan empat gol tak berbalas.

Bastian Schweinsteiger dan Mario Mandzukic menjadi pembobol gawang Schalke 04 di babak pertama, ditambah dengan dua gol tambahan yang dicetak oleh Claudio Pizzaro dan Franck Ribery.

Jens Keller, arsitek Schalke hanya melakukan saru pergantian dari pemain inti yang diturunkan saat Schalke melumat Steaua Bucharest dengan skor 3-0 pada penyisihan grup Liga Champions. Marco Hoger diistirahatkan dan duduk dibangku cadangan, posisinya digantikan oleh Jermaine Jones untuk berduet dengan Roman Neustadter di lini tengah Schalke.

Dari kubu Munich, Bastian Schweinsteiger yang telah pulih dari cedera, dipasang langsung sebagai starter. Tapi Schweini tidak dipasang mengisi gelandang bertahan, tapi menggantikan posisi Thomas Muller yang menemani Toni Kroos. Pos gelandang bertahan kembali diisi oleh Philipp Lahm yang dipercaya Pep di posisi tersebut dalam beberapa laga terakhir.

Schalke membuat beberapa peluang yang bisa dibalas oleh Bayern. Toni Kroos mendapat bola dari Arjen Robben dan melepaskan tembakan yang masih belum mengarah. Bayern bisa menguasai laga di babak pertama. Schalke sesekali merepotkan pertahanan Bayern lewat serangan balik. Bayern baru bisa mencetak gol di menit ke-21. Basti sukses menandai debutnya dengan sebuah gol memanfaatkan bola hasil sepak pojok Arjen Robben. Mandzukic semakin membuat supporter Schalke bungkam setelah merobek gawang Schalke dan membawa Bayern unggul dua gol.

Keunggulan dua gol menutup dominasi Bayern di babak pertama.

Babak kedua berjalan, Bayern mendapat peluang pertama di menit 52. Tapi masih belum bisa menambah keunggulan. Schalke membalas lewat aksi Julian Draxler pada menit ke 72 tapi tembakannya dari luar kotak penalti belum bisa membahayakan gawang Neuer.Dilanjutkan dengan sepakan dari jarak jauh Dennis Aogo yang juga belum membuahkan hasil Prediksi Bola Jitu.

Schalke malah harus kembali kebobolan lewat aksi gemilang David Alaba sebagai keratornya. Alaba membuat assist kedua di laga ini dan membantu Franck Ribery mencetak gol dan menjauhkan keunggulan Bayern menjadi tiga gol.

Enam menit sebelum laga berakhir, Bayern semakin memantapkan kemenangan Bayern lewat gol penutup yang dilakukan oleh Claudio Pizzaro. Gawang Timo Hilderbrand pun bergetar untuk keempat kalinya.

Hasil ini membuat Bayern menyamai poin yang dikumpulkan oleh Borussia Dortmund yang ditahan oleh Nurberg 1-1. Tapi karena kalah dalam selisih gol, Bayern harus puas menduduki peringkat kedua klasemen sementara Bundesliga 1. Hasil kemenangan kontra Schalke ini juga memperpanjang catatatan Bayern Munich yang selalu menang dalam tujuh laga terakhir melawan Schalke. Kemenangan ini juga membuat Bayern memperpanjang rekor mereka yang tidak terkalahkan secara beruntun dalam 31 laga. Raihan ini sudah menyamai sukses Borussia Dortmund yang mereka lakukan dua tahun yang lalu.