Prediksi Bola Jitu Bayern Muenchen Berhasil Mengalahkan Gladbach

Prediksi Bola Jitu Bayern Muenchen Berhasil Mengalahkan GladbachBayern Muenchen Berhasil Mengalahkan Gladbach Prediksi Bola Jitu – Bayern Muenchen berhasil mengawali musim baru di Bundesliga dengan meraih kemenangan atas Borussia Moenchengladbach. Laga yang dimenangkan dengan skor 3-1 oleh Bayern tersebut berlangsung pada hari Sabtu tanggal 10 Agustus 2013 di Allianz Arena. Tim yang diasuh oleh Pep Guardiola tersebut unggul melalui gol Arjen Robben di menit yang ke 12, kemudian Mario Mandzukic mencetak gol di menit ke 16 dan terakhir melalui penalti yang dilakukan oleh David Alaba pada menit ke 69. Gladbach memperoleh gol dari hasil bunuh diri bek Bayern Dante pada menit ke 40.

Pada menit-menit awal laga dimulai, Bayern mencoba untuk menguasai laga. Tapi Gladbach tampil dengan cukup solid untuk mematahkan serangan Bayern Muenchen. Meskipun demikian tim asuhan Lucien Favre tersebut tidak kuasa untuk mencegah Arjen Robben mencetak gol pada menit ke 12.

Roben berhasil mencetak gol setelah menerima umpan Franck Ribery. Robben yang ada di kotak penalti berhasil melepaskan tendangan yang tidak bisa dihalau oleh Marc-Andre Ter Stegen. Lalu pada menit ke 16 Mario Mandzukic berhasil menggandakan keunggulan Bayern. Gol berawal dari tendangan bebas yang dilakukan oleh Robben di luar kotak penalti, kemudian Ribery menyambut bola yang ditahan oleh Ter Stegen.

Bola rebound berhasil disambar oleh Mandzukic yang berdiri dengan bebas. Penyerang dari Kroasia tersebut hampir menambah golnya jika saja sundulan yang dia lakukan beberapa menit kemudian tidak melebar. Ganti Raffael yang melakukan ancaman ke gawang Bayern, tapi tendangan dari hasil operan Patrick Herrmann mendarat tepat ke pelukan Manuel Neuer. Pada menit ke 29 Neuer kembali berhasil menggagalkan peluang Gladbach sesudah mematahkan tendangan jarak dekat yang dilakukan oleh Max Kruse Prediksi Bola Jitu.

Lima menit menjelang babak pertama berakhir, Gladbach memperoleh perpanjangan poin sesudah Dante melakukan sebuah gol bunuh diri. Dante yang bermaksud menyapu umpan untuk Juan Arango tapi bola justru masuk ke gawangnya sendiri. Bayern yang berusaha untuk menambah gol melalui Toni Kroos dan Mandzukic masih bisa dipatahkan oleh aksi pintar Ter Stegen.

Pada awal babak yang kedua, laga berjalan dengan lebih ketat dan menarik. Gladbach terlihat lebih leluasa dalam mengembangkan permainan dan sempat melakukan ancaman ke gawang Bayern melalui Kruse dan Raffael serta Arango. Bayern sendiri juga hampir memperbesar keunggulan melalui Bastian Schweinsteiger sesudah Die Roten melakukan serangan balik ke gawang Die Fohlen. Namun sayangnya tendangan yang dilakukan oleh Schweinsteiger membentur tiang gawang yang dijaga oleh Ter Stegen.

Sesudah Alvaro Dominguez melakukan handsball pada menit ke 66, Bayern mendapat penalti. Tapi Ter Stegen berhasil tampil cemerlang dengan memblok bola tendnagan Mueller. Namun tidak lama sesudah itu Dominguez melakukan handsball lagi dan terjadi penalti lagi. Eksekusi dilakukan oleh David Alaba dan sukses memperbesar skor menjadi 3-1 pada menit yang ke 69. Hingga pertandingan selesai kedudukan 3-1 untuk kemenangan Bayern Prediksi Bola Jitu.